• Sabtu, 2 Juli 2022

Bagi Anda Terutama Kaum Hawa Yang Ingin Memulai Berhijab Simak Cara Memakai Hijab Pashmina

- Rabu, 22 Juni 2022 | 14:30 WIB
Anda Terutama Kaum Hawa Yang Ingin Memulai Berhijab Simak Cara Memakai Hijab Pashmina (larahijab.com)
Anda Terutama Kaum Hawa Yang Ingin Memulai Berhijab Simak Cara Memakai Hijab Pashmina (larahijab.com)

ENAMPAGI – Bagi anak zaman millenial mungkin tidak asing mendengar kaum hijabers. Hijabers sendiri dikenal sebagai para Wanita yang memakai hijab kekinian atau sering dikenal Hijab Pashmina

Walaupun berhijab tapi disesuaikan dengan tren fashion kekinian atau zaman sekarang sehingga berhijab bukan menjadi halangan untuk mengikuti mode fashion kekinian. Makanya dijaman sekarang mengenal tehnik Hijab Pashmina atau memakai hijabnya seperti pola segi empat.

Disisi lain juga para artis yang berhijab juga tampil Ootd kekinian yang kerap dibagikan di medsos seperti Instagram dan lain lainya. Tidak jarang para artis menggunakan Hijab Pashmina membuat para anak muda terinspirasi untuk mengikuti fashion artis idolanya baik melihat di Instagram maupun Di Tiktok yang sedang viral.

Baca Juga: Profil Lengkap Widika Sidmore, Model Cantik Yang Sukses Perankan Jamila di Film Pertaruhan The Series

Berikut cara memakai Hijab Pahmina

1. Warm Hijab

Warm Hijab sendiri memang digunakan atau dipakai saat musim hujan. Warm hijab akan lebih elegan dan modis Ketika kedua sisinya disampirkan kebelakang dan kemudian sampirkan kedua sisi hijab Kembali ke depan dengan ditambahkan aksesoris seperti bros dan lain–lainnya agar lebih terlihat tidak monoton dan enak untuk dipandangnya.

2. Minimalist Hijab

Model hijab pashmina yang sangat cocok untuk anda yang sibuk dengan kegiatan sehari – hari adalah minimalist hijab. Karena dapat dikombinasikan dengan gaya baju apa saja termasuk yang lagi trendy dan kekinian. Anda juga dapat memilih kain yang bermotif atau berwarna polkadot, gingham dan lain–lainnya.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X