• Selasa, 6 Desember 2022

10 Ucapan Selamat Hari Batik Nasional Tanggal 2 Oktober 2022 Untuk Caption Sosial Media Atau Lainnya Gratis

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:50 WIB
10 Ucapan Selamat Hari Batik Nasional Tanggal 2 Oktober 2022 Untuk Caption Sosial Media Atau Lainnya Gratis dan Menarik (Tangkapan Layar Twibbonize.com)
10 Ucapan Selamat Hari Batik Nasional Tanggal 2 Oktober 2022 Untuk Caption Sosial Media Atau Lainnya Gratis dan Menarik (Tangkapan Layar Twibbonize.com)

ENAMPAGI - 10 Ucapan selamat Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2022 untuk caption sosial media atau lainnya yang dapat digunakan secara gratis.

Batik merupakan salah satu warisan peninggalan budaya Indonesia yang harus selalu dilestarikan. Simak 10 ucapan selamat Hari Batik Nasional yang diperingati tanggal 2 Oktober 2022 dapay digunakan untuk caption sosial media atau lainnya yang menarik dan dapat digunakan secara gratis.

10 Ucapan selamat Hari Batik Nasional tanggal 2 Oktober 2022 selain bisa digunakan untuk caption sosial media, juga bisa digunakan untuk dikirimkan ke sanak saudara atau lainnya dan dapat digunakan secara gratis.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Datang Bulan Oktober 2022 Penambah Semangat Menjalani Hidup Ditengah Badai yang Melanda

1. Selamat Hari Batik Nasional Tahun 2022. Jadilah milenial luar biasa dengan mencintai budayanya sendiri

2. Mari kita lestarikan kekayaan budaya Indonesia yaitu batik sebagai identitas bangsa. Selamat Hari Batik Nasional Tanggal 2 Oktober 2022

3. Selamat Hari Batik Nasional 2022.
Batik lahir dari adat dan budaya berbeda, setiap corak dan polanya memiliki makna yang selalu berdasar dari tempat mereka berasal. Bangga pakai Batik karena Batik adalah Warisan Adiluhung Nusantara dan Buana.

Baca Juga: 3 Destinasi Wisata Alam Terbaik Di Samarinda, Nomor 1 Paling Istimewa Dijamin Bikin Betah Berlama-lama!

4. Batik adalah karya yang lahir dari cinta.️
Cinta pada tradisi, cinta pada warisan nenek moyang dan leluhur, cinta pada apapun tentang hasil karya bangsa sendiri, cinta pada seni membatik dengan segala peralatannya yang melekat pada tradisi (canting, gawangan, dhingklik, kompor, timbangan dsb), dan tak pelak cinta pada pelestariannya.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X