Siapa Jerry Lawson yang Jadi Google Doodle Game Hari Ini 1 Desember 2022 Bapak Video Games yang Cetak Sejarah

- Kamis, 1 Desember 2022 | 08:25 WIB
Siapa Jerry Lawson yang Jadi Google Doodle Game Hari Ini 1 Desember 2022 Bapak Video Games yang Cetak Sejarah Dunia (Tangkapan Layar Google)
Siapa Jerry Lawson yang Jadi Google Doodle Game Hari Ini 1 Desember 2022 Bapak Video Games yang Cetak Sejarah Dunia (Tangkapan Layar Google)

ENAMPAGI - Siapa Jerry Lawson yang jadi Google Doodle Game hari ini pada tanggal 1 Desember 2022 dan terkenal sebagai bapak video games yang berhasil cetak sejarah dunia.

Pada hari ini tanggal 1 Desember 2022 Google Doodle merilis karakter Jerry Lawson yang langsung mengudang perhatian banyak orang yang penasaran tentang sosok Jerry Lawson yang dikenal sebagai bapak video games yang cetak sejarah dunia.

Dalam Google Doodle tersebut terlihat karakter Jerry Lawson yang tampak memainkan sebua game. Lalu siapakah Jerry Lawson yang jadi Goodle Doodle hari ini tanggal 1 Desember 2022 yang menjadi bapak video games yag cetak sejarah dunia.

Baca Juga: Cafe Dikelilingi Bukit? Ini Dia Pesona Destinasi Wisata Bukit Waruwangi di Banten!

Jerry Lawson merupakan seorang Engineer yang berasal dari Amerika dan lahir pada tanggal 1 Desember 1940 di kota Brooklyn New York.

Jerry Lawson meninggal pada usia 70 tahun tepatnya pada tanggal 9 April 2011 dan pada tanggal 1 Desember 2022 merupakan hari ulang tahun Jerry Lawson yang ke 82 tahun.

Sebelumnya Jerry Lawson sempat mengenyam pendidikan di Queens College namun ia tidak melanjutkan pendidikannya sampai selesai.

Jerry Lawson merupakan salah satu orang yang mendapat julukan bapak video games setelah sumbangsihnya dalam perkembangan dunia games internasional.

Jerry Lawson merupakan salah satu pencipta games Cardtridge yang menjadi cikal bakal perkembangan game modern saat ini.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X