otomotif

Elite Edition Tipe Teratas Dari Mitsubishi Pajero Sport yang Sangar, Mewah dan Dijamin Bikin Galau!

Selasa, 27 Desember 2022 | 21:00 WIB
Mitsubishi Pajero sport elite edition (Instagram @madeinvisionary)

ENAMPAGI – Produsen kendaraan yang satu ini tidak pernah lelah meluncurkan produk unggulannya seperti tipe Mitsubishi Pajero Sport yang baru ini dihadirkan di pasaran Thailand yakni Elite Edition.

Penampakan tipe yang dihadirkan oleh Elite Edition ini memang sedikit berbeda dari Mitsubishi Pajero Sport lainnya bahkan di Indonesia.

Elite Edition mempunyai exterior clear medium rare yang khusus sehingga membuat tipe mobil yang satu ini lebih menawan dan aksen hitam di sekujur bodi membuatnya tak kalah gahar dari Mitsubishi Pajero Sport lainya.

Terlihat gahar juga sangat membuat mobil keluaran produsen jepang ini pun menjadi incaran, dengan fitur-fitur spesialnya menjadikan pilihan yang tepat.

Baca Juga: Mengejutkan! Inilah Suzuki MPV Terbaru yang Mirip Toyota Alphard

Mobil yang terbilang cukup spesial di line up Mitsubishi Pajero Sport ini karena bukan hanya merupakan kasta tertinggi, tetapi juga limited lho.

Selain itu, basicnya dari mobil ini adalah tipe paling atas yang sudah dilengkapi dengan 4WD, juga ada adas selengkap serta memiliki beberapa finishing touch yang bikin tipe kali ini makin spesial.

Jika dibandingkan dengan Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia, kebanyakan tipe tertingginya adalah Dakar ultimate 4WD tapi berbeda dengan Elite Edition yang bisa melampaui hal tersebut.

Baca Juga: Yuk Simak! Ini Dia Trend Warna dan Trend Fashion yang Bakal Viral di Tahun 2023, Kamu Wajib Tahu Nih

Terlihat dari bedanya, di antena sudah terdapat shark fin berwarna hitam juga terdapat logo spesial seperti 4WD, Pajero Sport, Elite Edition yang menambah kesan mewah mobil ini.

Mitsubishi Pajero Sport biasanya tidak ditawarkan dengan warna merah, akan tetapi berbeda dengan tipe Elit Edition yang satu ini, warna merah gelapnya benar-benar jadi incaran.

Beralih kemudian ke model dari lightnya yang masih menggunakan led bar yang serupa, tapi mempunyai efek lebih gelap karena sedemikian rupa, agak di smoke sedikit.

Baca Juga: 10 Rekomedasi Makanan Khas Bangka Belitung, Nomor 9 Adalah Dodolnya Bangka

Hal ini selaras dengan perpaduan warna maroon dan hitam mobil tipe elite edition sehingga membuatnya terlihat lebih maskulin lagi dan siapapun yang melihat jadi terfokus kemari.

Halaman:

Tags

Terkini

WAJIB TAHU! Ini Tips Mengatasi Rem Mobil Blong

Kamis, 22 Juni 2023 | 15:10 WIB

Tips Membersihkan dan Merawat Lantai Kabin Mobil

Kamis, 15 Juni 2023 | 16:20 WIB

Tips Merawat dan Membersihkan Area Bagasi Mobil

Selasa, 13 Juni 2023 | 11:00 WIB