Alasan Erik Ten Hag Mengganti Lisandro Martinez dan Victor Lindelof Hingga Kalah Dari Arsenal di Liga Inggris

- Senin, 4 September 2023 | 07:30 WIB
Erik Ten Hag Pelatih Manchester United Ungkap Alasan Mengganti 2 Pemain Bertahan Hingga Kalah Dari Arsenal di Liga Inggris 2023 2024 (instagram.com/@manchesterunited)
Erik Ten Hag Pelatih Manchester United Ungkap Alasan Mengganti 2 Pemain Bertahan Hingga Kalah Dari Arsenal di Liga Inggris 2023 2024 (instagram.com/@manchesterunited)

ENAMPAGI - Erik Ten Hag yang merupakan pelatih dari Manchester United ternyata punya alasan sendiri mengapa ia memilih untuk megganti Lisandro Martinez dan Victor Lindelof pada babak kedua hingga akhirnya kalah dari Arsenal di Liga Inggris 2023 2024 pekan 4.

Kekalahan Manchester United dari Arsenal dengan skor 1-3 cukup mendapat banyak komentar dari fans setan merah. Simak alasan Erik Ten Hag mengganti dua bek tengahnya yaitu Lisandro Martinez dan Victor Lindelof di Liga Inggris 2023 2024.

Pasalnya setelah Lisandro Martinez dan Victor Lindelof diganti oleh Erik Ten Hag tampak lini pertahanan Manchester United semakin lengah hingga akhirnya kalah dari Arsenal dengan skor 1-3. Simak alasan Erik Ten Hag dibalik penggantian tersebut di Liga Inggris 2023 2024.

Baca Juga: Prediksi Skor LAFC vs Inter Miami di MLS League 2023 Pekan 28 Hari Ini, Inter Miami Belum Pernah Menang

Erik Ten Hag dalam konferensi pers setelah pertandingan melawan Arsenal mengatakan kalau Martinez terpaksa diganti karena memiliki masalah dengan kakinya sedangkan Lindelof sedang dalam kondisi sakit.

“Victor sakit, jadi dia harus keluar dan Licha bilang dia punya masalah di kakinya. Tapi aku tidak yakin apakah itu cedera.Kita harus menunggu, kita harus melihat, kita harus membuat diagnosis," kata Erik Ten Hag dikutip dari laman Manchester United.

Lisandro Martinez diganti pada menit ke 67 dengan Harry Maguire sedangkan Victor Lindelof diganti pada menit ke 84 dengan Jonny Evans yang duduk di bangku cadangan.

Baca Juga: 5 Peristiwa Sejarah yang Terjadi 4 September 2023 Dari Larry Page Dirikan Google Hingga Kecelakaan Pesawat

Erik Ten Hag juga mengemukakan alasan lain dibali apsennya Jadon Sancho yang merupakan pemain sayap dalam laga tersebut.

"Jadon, berdasarkan penampilannya dalam latihan, tidak dipilih. Anda harus mencapai level di Manchester United setiap hari dan kami bisa membuat pilihan di lini depan. Jadi untuk pertandingan ini dia tidak dipilih," ungkap Erik lebih lanjut.

Baca Juga: Sinopsis Film Dokumenter Scouts Honor: The Secret Files of the Boy Scouts of America Tayang 6 September 2023

Selanjutnya pekan ke 5 dari Liga Inggris 2023 2024 akan digelar tanggal 16 September 2023 yang berarti para pemain memiliki waktu 1 minggu untuk memulihkan kekuatan dan di pekan ke 5, setan merah akan bertemu Brighton di Olf Trafford pada pukul 21.00 WIB.***

Editor: Sundari

Sumber: Manchester United Official Website

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X