5 Pemain Timnas Vietnam U20 Wajib Diwaspadai Timnas Australia U20 di Piala Asia U20 2023 Kalau Ingin Menang

- Rabu, 1 Maret 2023 | 14:15 WIB
Jelang Pertandingan 5 Pemain Timnas Vietnam U20 yang Wajib Banget Diwaspadai Timnas Australia di Piala Asia U20 Sore Ini (www.instagram.com/@footballaus)
Jelang Pertandingan 5 Pemain Timnas Vietnam U20 yang Wajib Banget Diwaspadai Timnas Australia di Piala Asia U20 Sore Ini (www.instagram.com/@footballaus)

ENAMPAGI - Daftar 5 pemain Timnas Vietnam U20 yang wajib diwaspadai oleh Timnas Australia U20 di Piala Asia U20 2023 kalau ingin menang di pertandingan perdana babak penyisihan grup hari ini.

Timnas Vietnam U20 yang merupakan salah satu raja sepak bola di Asia Tenggara ini tentu bukan lawan yang mudah untuk Australia. Simak 5 pemain timnas Vietnam U20 yang wajib diwaspadai oleh Timnas Australia U20 kalau ingin menang di Piala Asia U20 2023.

Pertandingan keduanya tentu sengit mengingat skill pemain kedua negara juga bukan main - main. Berikut 5 pemain timnas Vietnam U20 yang wajib banget diwaspadai oleh Timnas Australia U20 kalau ingin menang hari ini di Piala Asia U20 2023.

Baca Juga: Harga Apartemen Mewah yang Akan Dijual Abby Choi Hingga Keluarga Mantan Suaminya Tega Melakukan Mutilasi

1. Gelandang - Nguyen Duc Phu

Pemain ini kerap kali mengisi posisi gelandang yang baru berusia 19 tahun namun keahliannya dalam memanfaatkan peluang sangat jeli yang juga sering menghasilkan gol untuk The Golden Star.

Selain itu Duc Phu kerap diturunkan untuk mengobrak - abrik pertahanan lawan yang patut diwaspadai pemain Timnas Australia U20.

2. Gelandang - Khuat Van Kang

Sama dengan Nguyen Duc Phu, Khuat Van Kang juga berperan sebagai gelandang yang menjadi salah satu pemain sentral dalam mengatur serangan dan juga penyalur bola ke sesama rekan timnya.

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Datang Bulan Maret 2023 Penuh Doa dan Harapan Cocok Jadi Caption Sosial Media Gratis

Beberapa peluang yang diciptakan oleh Khuat Van Kang juga kerap menghasilkan gol tak heran Khuat Van Kang dijuluki sebagai mesin gol bagi Timnas Vietnam U20.

3. Gelandang - Dinh Xuan Tien

Vietnam memang tidak kekurangan gelandang hebat, salah satunya Dinh Xuan Tien yang juga skill nya sangat hebat karena insting mencetak gol nya sangat cepat dan kerap merepotkan lini pertahanan lawan.

Salah satu penampilan epik Dinh Xuan Tien saat ia berhasil cetak 2 gol saat kalahkan Hongkong dengan skor 5-1 yang patut diwaspadai oleh Timnas Australia U20.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X