Curhatan David de Gea Kiper Manchester United Usai Kebobolan 7 Gol Lawan Liverpool : Momen Bencana

- Senin, 6 Maret 2023 | 09:20 WIB
Curhatan David de Gea Setelah Kalah Lawan Liverpool Hingga Namanya Trending Topik di Twitter (www.instagram.com/@d_degeaofficial)
Curhatan David de Gea Setelah Kalah Lawan Liverpool Hingga Namanya Trending Topik di Twitter (www.instagram.com/@d_degeaofficial)

ENAMPAGI - Curhatan David de Gea kiper Manchester United usai kebobolan 7 gol saat lawan Manchester United dengan mengatakan ini adalah momen bencana.

Dini hari tadi Manchester United secara mengejutkan dibantai 7 gol tanpa balas oleh Liverpool di Liga Inggris 2022 2203 salam satunya yang mendapat kritikan adalah Davie de Gea kiper setan merah yang curhatannya mengatakan ini momen bencana.

David de Gea yang tampil buruk hingga kebobolan 7 gol saat lawan Liverpool bahkan menduduki trending topik nomor 3 di Twitter Indonesia dengan tagar De Gea. Berikut curhatan dari kiper Manchester United yang merupakan momen bencana.

Baca Juga: 3 Pemain Liverpool Manjadi Aktor Kemenangan Liverpool Kalahkan Manchester United Skor 7-0 Liga Inggris

Tanggal 6 Maret 2023 setelah kekalahan telak timnya, David de Gea langsung menuliskan ungkapan perasaannya melalui akun Instagramnya @d_degeaofficial.

Kiper asal Spanyol ini dan mengatakan harusnya hasil pertandingan ini tidak terjadi dan merupakan momen bencana bagi Manchester United.

" Saya tahu pesan ini tidak cocok pada hari seperti itu. Ini adalah momen bencana bagi kami dan hasil ini seharusnya tidak terjadi, terutama dengan perjalanan yang kita semua jalani," tulis David de Gea hari ini di akun Instagramnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Timnas Uzbekistan U20 vs Indonesia di Piala Asia U20 2023 Besok, H2H Babak Penentuan

Selain itu David de Gea juga akan fokus pada pertandingan berikutnya yang akan sangat pada menanti Manchester United.

" Kami memiliki kewajiban untuk klub ini, tanggung jawab untuk mewakili lencana tetapi kami memiliki banyak peluang untuk melihat ke depan, banyak pertandingan datang dengan cepat dan kami harus mengunci fokus kami pada ini," ungakp David de Gea lebih lanjut.

Memang tidak bisa dipungkiri banyak fans Manchester United yang kecewa dengan hasil pertandingan melawan Liverpool dan beberapa fans juga mengkritik hingga menjadikan David de Gea sebagai meme.

Baca Juga: Prediksi Skor PSS Sleman vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2022 2023 Pekan 29, H2H dan Link Nonton

" Mari kita semua berkumpul disini dan menertawakan Manchester United," tulis akun Twitter @Faith_Wangari__

"David De Gea, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Casemiro, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Erik Ten Hag, kalian baru saja dipukuli!!! . LIVERPOOL 7-0 MAN UNITED, Bayangkan menjadi kami, memang," tulis akun Twitter @Andybrawn6.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Instagram/@d_degeaofficial

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X