Komentar Erik Ten Hag Usai Manchester United Dibantai Liverpool: Ini Bukan Standar Kami Ingin Tunjukkan

- Senin, 6 Maret 2023 | 09:40 WIB
Komentar Erik Ten Hag Pelatih Manchester United Setelah Dibantai Liverpool Liga Inggris 2022 2023 (www.instagram.com/@manchesterunited)
Komentar Erik Ten Hag Pelatih Manchester United Setelah Dibantai Liverpool Liga Inggris 2022 2023 (www.instagram.com/@manchesterunited)

ENAMPAGI -Komentar Erik Ten Hag usai Manchester United dibantai oleh Liverpool dengan skor 7-0 dan mengatakan ini bukan standar yang kami ingin tunjukkan saat press konferensi setelah pertandingan Liga Inggris 2022 2023.

Penampilan Manchester United sangat mengecewakan hingga dibantai Liverpool 7 gol tanpa balas dan mengundang murka fans setan merah, Erik Ten Hag memberikan komentarnya dan mengatakan ini bukan standar yang ingin kami tunjukkan.

Dalam komentarnya usai Manchester United dibantai oleh Liverpool Erik Ten Hag mengatakan ia marah dan terkejut seta ini bukan standar yang ingin kami tunjukkan.

Baca Juga: Prediksi Skor Timnas Uzbekistan U20 vs Indonesia di Piala Asia U20 2023 Besok, H2H Babak Penentuan

Pada babak pertama permainan Manchester United masih baik namun setelah turun minum permainan tim nya menjadi berantakan.

" Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama tetapi babak kedua bukan kami. Bukan standar kami. Kami tidak bermain sebagai tim," kata Erik Ten Hag.

Selain itu Erik Ten Hag merasa marah dengan anak asuhnya yang tidak memiliki sikap menang.

" Saya telah melihat, dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, sebuah tim yang benar-benar dalam sikap menang. Di babak kedua, kami sama sekali tidak memiliki sikap menang," ucap pelatih Manchester United tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor Timnas Kyrgyzstan U20 vs Jepang Piala Asia U20 2023 Hari Ini, Diatas Kertas Jepang Unggul

Selain itu ia juga mengungkapkan kekesalannya karena telah mengecewakan fans yang setia mendukungnya.

" Kami memiliki standar lain, ini bukan standar yang ingin kami tunjukkan. Setiap kekalahan, tidak peduli apa, lebih buruk, terutama ketika Anda kalah di Liverpool. Kami mengecewakan para penggemar sehingga itu yang paling menyebalkan," ungkap Erik Ten Hag lebih lanjut.

Erik Ten Hag mengatakan anak asuhnya akan bangkit kembali dan mengambil pelajaran dari pertandingan ini.

"Saya tahu para pemain saya, mereka adalah karakter yang baik, dan mereka dapat bangkit kembali dan mereka akan melakukannya," ucap Erik Ten Hag.

Baca Juga: Prediksi Skor PSS Sleman vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2022 2023 Pekan 29, H2H dan Link Nonton

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Manchester United Official Website

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X