Link Nonton Live Streaming Timnas China U20 vs Arab Saudi Piala Asia U20 2023 Malam Ini Laga Krusial China

- Senin, 6 Maret 2023 | 17:20 WIB
Link Nonton Live Streaming Penyisihan Grup D Piala Asia U20 2023 Timnas China U20 vs Arab Saudi (www.instagram.com/@afcasiancup)
Link Nonton Live Streaming Penyisihan Grup D Piala Asia U20 2023 Timnas China U20 vs Arab Saudi (www.instagram.com/@afcasiancup)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming pertandingan antara Timnas China U20 vs Arab Saudi di Piala Asia U20 2023 malam ini tanggal 6 Maret 2023 laga paling krusia bagi China.

Sebelumnya Timnas China U20 takluk dari Jepang sehingga malam ini laga paling krusial bagi China untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Simak link nonton live streaming Timnas China U20 vs Arab Saudi di Piala Asia U20 2023.

Pertandingan Piala Asia U20 2023 malam ini berlangsung pukul 19.00 WIB laga paling krusial bagi China U20, sedangkan Arab Saudi adalah juara bertahan. Berikut link nonton laga kedua antara Timnas China U20 vs Arab Saudi.

Baca Juga: Sekte Sesat Mengerikan Baekbaekgyo Selain JMS Jung Myeong Seok yang Akibatkan 200 Orang Tewas

Pelatih Arab Saudi Al Mohammedi mengatakan tujuan awal mereka adalah untuk bisa lolos ke Piala Dunia U20 dan raih juara di Piala Asia U20 2023.

" Kami sangat ingin finis di puncak grup dan lolos untuk kesempatan mencapai Piala Dunia U20. Ini adalah tujuan kami, dan kami akan melakukannya satu per satu untuk mencapai tempat yang kami inginkan," ungkap Al Mohammedi.

Selain itu Al Mohammedi juga berusah untuk mempelajari kelemahan lawannya dan berusaha untuk menguasai jalannya pertandingan.

Baca Juga: Selain JMS Jung Myeong Seok, Pendeta Lee Jang Rim Sekte Dami Mission Sempat Bikin Shock Warga Korea

" Kami harus mempelajari setiap tim dan bermain sesuai kelemahan mereka. Sebagai Arab Saudi, kami selalu ingin mengontrol bola dan mendikte permainan, kami akan terus bermain seperti ini," ungkap pelatih Arab Saudi tersebut lebih lanjut.

Sedangkan Antonio Puche pelatih Timnas China U20 mengatakan untuk melupakan pertandingan yang pertama dan fokus pada pertandingan yang akan datang.

“Kami sudah selesai dengan pertandingan pertama, sekarang kami akan memikirkan Arab Saudi,” Ucap Antonio Puche.

Baca Juga: Komentar Pelatih Timnas Kyrgyzstan U20 dan Jepang Jelang Piala Asia U20 2023 Hari Ini, Link Nonton

“Kami perlu bersiap untuk pertandingan yang berbeda. Saya sangat senang dengan penampilan kami. Dalam sepak bola ketika Anda kalah, Anda sangat sedih. Kami sangat dekat untuk mendapatkan hasil yang sangat bagus. Sangat dekat," ucap pelatih Timnas China lebih lanjut.

Pertandingan antara Timnas China U20 dan Timnas Arab Saudi akan berlangsung hari ini tanggal 7 Maret 2023 yang dapat ditonton dengan KLIK DISINI .***

 

Editor: Sundari

Sumber: AFC

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X