Komentar Pelatih Timnas Qatar U20 dan Australia Jelang Piala Asia U20 2023 Hari ini dan Link Nonton Live

- Selasa, 7 Maret 2023 | 16:00 WIB
Komentar Timnas Qatar U20 dan Australia Jelang Laga Terakhir Penyisihan Grup B Piala Asia U20 2023 dan Link Nonton (www.instagram.com/@footballaus)
Komentar Timnas Qatar U20 dan Australia Jelang Laga Terakhir Penyisihan Grup B Piala Asia U20 2023 dan Link Nonton (www.instagram.com/@footballaus)

ENAMPAGI - Komentar pelatih Timnas Qatar U20 dan Australia U20 menjelang pertandingan Piala Asia U20 2023 hari ini dan link nonton live streaming pertandingan kedua tim.

Pertandingan antara Timnas Qatar U20 dan Timnas Australia U20 akan berlangsung pukul 17.00 WIB pertandingan terakhir penyisihan grup B. Simak komentar kedua pelatih dan link nonton jelang laga Piala Asia U20 2023 dimulai.

Pertandingan hari ini tanggal 7 Maret 2023 akan seru untuk disaksikan mengingat Timnas Australia U20 harus raih kemenangan untuk bisa lolos dan Timnas Qatar U20 akan tampil all out. Berikut komentar kedua pelatih dan link nonton live pertandingannya.

Baca Juga: Single Inferno Season 3 Buka Pendaftaran Untuk yang Mau Join, Caranya Gampang Tinggal Isi Google Form

Pelatih Timnas Australia U20 yaitu Trevor Morgan mengatakan setelah kemenangan melawan Timnas Iran U20, anak asuhnya kini telah pulih dengan baik dan siap untuk pertandingan hari ini.

“Dalam turnamen ini, penting untuk mengerjakan satu pertandingan dalam satu waktu. Seperti yang kami lakukan untuk pertandingan lainnya.

Kami telah bersiap untuk menang. Itu tugas kami, untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan dan kami siap untuk pergi," ungkap Trevor Morgan.

Timnas Australia U20 harus menang lawan Timnas Qatar U20 untuk lolos selain itu Timnas Australia juga harus berharap Timnas Vietnam meraih kemenangan atau imbang agar bisa lolos ke perempat final Piala Asia U20 2023.

Baca Juga: Sinopsis Film Anime Suzume Tayang 8 Maret 2023, Usaha Suzume Menutup Portal Pintu Cegah Kehancuran

Jika Timnas Iran U20 menang melawan Timnas Australia otomatis ke 3 tim memiliki poin yang sama maka ditentukan berdasarkan head to head.

Timnas Qatar U20 yang dipastikan tidak lolos ke babak perempat final tetap akan memberikan penampilan terbaik mereka.

“Setelah dua kekalahan di turnamen, kami memiliki satu pertandingan lagi untuk menunjukkan kemampuan kami," ungkap pelatih Timnas Qatar U20

"Kami mempersiapkan diri dengan baik melawan Vietnam tetapi tidak berjalan sesuai dengan rencana kami.Kami masuk ke posisi mencetak gol yang bagus tetapi tidak berhasil mengonversi peluang kami," ungkap Inaki Abadia.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munchen vs PSG Liga Champions 2023 Tanggal 9 Maret 2023, Bayern Hanya Kalah 2 Kali

Untuk yang ingin menyaksikan pertandingan Timnas Qatar U20 melawan Timnas Australia U20 dapat disaksikan KLIK DISINI .***

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: AFC

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X