Link Nonton Timnas Arab Saudi U20 vs Jepang Piala Asia U20 2023 Malam Ini, Arab Saudi Do or Die

- Kamis, 9 Maret 2023 | 16:15 WIB
Link Nonton dan Komentar Pelatih Timnas Arab Saudi U20 vs Jepang U20 Piala Asia U20 2203 Tanggal 9 Maret 2023 (www.instagram.com/@japanfootballassociation)
Link Nonton dan Komentar Pelatih Timnas Arab Saudi U20 vs Jepang U20 Piala Asia U20 2203 Tanggal 9 Maret 2023 (www.instagram.com/@japanfootballassociation)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming pertandingan Timnas Arab Saudi U20 vs Jepang U20 di Piala Asia U20 2023 malam ini tanggal 9 Maret 2023 bagi Arab Saudi laga ini adalah do or die.

Timnas Arab Saudi U20 yang merupakan juara bertahan harus raih kemenangan sedangkan Jepang U20 hanya butuh hasil imbang. Simak link nonton live streaming Piala Asia U20 2023 malam ini Timnas Arab Saudi U20 vs Jepang U20, do or die bagi Arab Saudi U20.

Laga ini akan menarik, apakah sang juara bertahan akan tersingkir di awal. Berikut link nonton live streaming Timnas Arab Saudi U20 vs Jepang U20 di Piala Asia U20 2023 malam ini pukul 19.00 WIB, Arab Saudi U20 laga do or die.

Baca Juga: Lirik Lagu Placebo Effect Oleh d4vd, I Know What We Had, It Mas Make Believe dan Terjemahannya

Timnas Arab Saudi U20 saat ini ada di posisi 3 sehingga laga do or die pelatih Saleh Al Mohammedi meminta anak asuhnya untuk berikan performa terbaik.

"Kami akan fokus pada pertandingan berikutnya. Kami harus bermain seperti yang seharusnya dilakukan Arab Saudi, dan mudah-mudahan kami bisa lolos ke babak selanjutnya," kata pelatih Arab Saudi U20.

Selain itu saat ini Saleh Al Mohammedi mengatakan anak asuhnya akan fokus terlebih dahulu ke pemulihan sebelum berlaga malam ini.

Baca Juga: Besaran Denda Harus Dibayar Kim Sae Ron Karena Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk Sampai Kesulitan Keuangan

“Pertandingan terakhir melawan Jepang akan menentukan. Kami harus fokus pada pemulihan terlebih dahulu kemudian mempersiapkan fisik, mental dan taktik.

Ini adalah pertandingan yang menentukan nasib kami, jadi kami harus hadir secara mental dan dalam performa terbaik karena semuanya atau tidak sama sekali," ungkap Al Mohammedi.

Selain itu Al Mohammedi mengatakan saat ini banyak pemainnya di bagian lini tengah dan bertahan mengalami cedera sehingga ia harus cari solusi.

Baca Juga: Penulis The Glory Part 2 Kim Eun Sook Berikan Jawaban Menohok Jika Anaknya Jadi Korban Bully Sampai Meninggal

"Kami percaya kami akan menemukan ruang di belakang pertahanan mereka, dan mudah-mudahan penyerang kami dapat memanfaatkan peluang mereka," ucap Al Mohammedi.

Sedangkan Togashi pelatih Timnas Jepang U20 mengatakan tim nya telah melakukan sejumlah persiapan karena ia tahun Timnas Arab Saudi U20 salah satu lawan yang tanggu.

“Sudah lama kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan ketiga dan kami berharap bisa memenangkan dua pertandingan sebelum bermain melawan Saudi.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: AFC

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X