Link Nonton Live Streaming Timas Iran U20 vs Irak Piala Asia U20 2023 Perempat Final, Duo Negara Tetangga

- Sabtu, 11 Maret 2023 | 16:15 WIB
Timnas Iran U20 vs Irak 20 di Perempat Final Piala Asia U20 2023 Sore Ini Pukul 17.00 WIB Link Nonton Live Gratis (www.instagram.com/@afcasiancup)
Timnas Iran U20 vs Irak 20 di Perempat Final Piala Asia U20 2023 Sore Ini Pukul 17.00 WIB Link Nonton Live Gratis (www.instagram.com/@afcasiancup)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming Timnas Iran U20 vs Irak di Piala Asia U20 2023 babak perempat final hari ini pukul 17.00 WIB yang merupakan duo negara tetangga.

Timnas Iran U20 vs Irak U20 merupakan duo negara tetangga yang ada di Asia Barat. Simak link nonton live streaming Timnas Iran U20 vs Irak di Piala Asia U20 2023 perempat final tanggal 11 Maret 2023.

Perempat final Piala Asia U20 2023 antara Timnas Iran U20 vs Irak U20 merebutkan tiket ke semi final. Berikut link nonton live streamingnya duo negara tetangga.

Baca Juga: Kisah Maple Yip Pacar Aktor Hongkong Alex Fong Korban JMS Jung Myeong Seok Bersaksi Dipengadilan

Sebelumnya tahun 2000 di babak semifinal Iran dan Irak pernah bertemu di semifinal Piala Asia yang diadakan di Teheran.

Emad Mohammed pelatih Irak U20 juga memberikan komentarnya sebelum laga hari ini dimulai yang mengatakan tim nya telah selesai menyelesaikan fase grup dan di perempat final ini pertandingan semakin sulit.

“Kami sepenuhnya siap dan memiliki pengetahuan lengkap tentang tim Iran berdasarkan penampilan mereka di pertandingan sebelumnya. Kami di sini untuk menantang dan untuk para pemain muda kami belajar, tetapi kami juga memiliki ambisi besar untuk mencapai Piala Dunia FIFA U20," ungkap Emad Mohammed.

Baca Juga: Klarifikasi Ahn Gil Ho Sutradara The Glory Season 2 Dituduh Lakukan Bullying Kepada Teman Sekolah Tahun 1996

Selain itu Emad Mohammed juga yang sebelumnya pernah bermain di klub Iran sangat tahu bagaimana bagusnya permainan para pemain Iran.

" Saya akan mengatakan IR Iran adalah salah satu dari empat tim teratas di Asia bersama Jepang, Australia dan Korea tetapi dalam kelompok usia ini, semuanya mungkin," tutur Emad Mohammed.

Sedangkan Abdolsamad Marfavi pelatih Iran U20 juga memuji karena permainan Irak sangat bagus.

Baca Juga: Janji Ammar Zoni Setelah Tersandung Kasus Narkoba Untuk Kedua Kalinya Benarkah Hengkang Dari Dunia Artis?

“Kami berhasil lolos sebagai puncak grup tersulit di turnamen, tapi sekarang ada pertandingan yang sangat sulit bagi kami dan Irak. Kami akan mencoba berkonsentrasi untuk memenangkan pertandingan," kata Marfavi.

Selain itu Marfavi dan Mohammed sebelumnya saat menjadi pemain profesional pernah bertemu di beberapa laga.

" Kami mengenal mereka dengan sangat baik dan mereka juga mengenal kami. Saya berharap tim terbaik menang," ungkap Marfavi.

Baca Juga: Penjelasan Ending The Glory Season 2, Dong Eun Sukses Balas Dendam, Yeon Jin Ditangkap, Jae Jun Meninggal

Untuk pertandingan perempat final kali ini Marfavi mengataka timnya telah melakukan analisis untuk memenangkan pertandingan.

“Kami memiliki rencana untuk pertandingan ini berdasarkan analisis kami terhadap tim mereka dan tentu saja mereka akan melakukan hal yang sama,” ungkap Marfavi dan link nonton KLIK DISINI .***

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: AFC

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X