Link Nonton Live Streaming Timnas Uzbekistan U20 vs Australia Piala Asia U20 2023 Malam Ini Pukul 21.00 WIB

- Sabtu, 11 Maret 2023 | 19:30 WIB
Link Nonton Timnas Uzbekistan U20 vs Australia Piala Asia U20 2023 Hari Ini Jangan Kelewatan (www.instagram.com/@afcasiancup)
Link Nonton Timnas Uzbekistan U20 vs Australia Piala Asia U20 2023 Hari Ini Jangan Kelewatan (www.instagram.com/@afcasiancup)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming pertandingan antara Timnas Uzbekistan U20 vs Australia di Piala Asia U20 2023 malam ini mulai pukul 21.00 WIB tanggal 11 Maret 2023.

Pertandingan Timnas Uzbekistan U20 vs Australia di Piala Asia U20 2023 merupakan pertandingan menarik karena kedua tim akan bertemu hari ini. Simak link nonton live streaming pertandingannya pukul 21.00 WIB.

Juara grup A akan bertanding dengan runner up grup B Piala Asia U20 2023, berikut link nonton live streaming Timnas Uzbekistan vs Australia malam ini pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Dear Liar Dibintangi Fan Zhi Xin dan Qu Mengru Tayang 11 Maret 2023 Romance Misteri

Pelatih Timnas Uzbekistan U20 yaitu Ravshan Khaydarov mengatakan kalau Australi adalah salah satu tim yang hebat.

“Mereka bermain sangat baik, tapi kami punya rencana sendiri. Kami akan mencoba untuk mencetak gol, kami akan mencoba untuk menang dan menunjukkan permainan kami sendiri dan memenangkan permainan ini untuk maju ke babak berikutnya," ungkap Khaydarov.

Selain itu pelatih Timnas Uzbekistan U20 tersebut juga menargetkan kemenangan di pertandingan melawan Timnas Australia U20.

Baca Juga: Kisah 3 Korban Johnny Kitagawa Pendiri Agensi Jpop Terkenal Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Artisnya

“Ini adalah permainan lain, taktik yang berbeda. Ini adalah sejarah baru bagi kami. Kami akan bermain dengan tanggung jawab yang besar. Kami harus menang dan akan berusaha untuk menang," ucap Khaydarov lebih lanjut.

Sedangkan pelatih Timnas Australia U20 yaitu Trevor Morgan mengatakan tentu timnya juga ingin incar kemenangan danl lolos ke semi final.

“Para pemain kami datang untuk bermain di Asia untuk berkembang dan tantangan yang datang dari grup benar-benar membantu kami berkembang,” kata Morgan lebih lanjut.

Baca Juga: Kisah Maple Yip Pacar Aktor Hongkong Alex Fong Korban JMS Jung Myeong Seok Bersaksi Dipengadilan

Selain itu pelatih Timnas Australia U20 juga tidak gentar untuk menghadapi para penonton yang hadir untuk mendukung tuan rumah.

"Saya tahu stadionnya akan bagus dan saya tahu pertandingan itu akan didukung dengan baik. Jadi kesempatan untuk bermain melawan Uzbekistan di depan full house adalah yang kami harapkan akan terjadi," ungkap pelatih Timnas Australia U20.

Untuk yang ingin menyaksikan pertandingan antara Timnas Uzbekistan U20 dan Timnas Australia U20 di Piala Asia U20 2023 malam ini dapat KLIK DISINI .***

 

 

Editor: Sundari

Sumber: AFC

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X