Marco Bezzecchi Akan Tak Ragu Menjatuhkan Francesco Bagnaia Demi Posisi Untuk Juara Moto GP

- Selasa, 23 Mei 2023 | 12:30 WIB
Bezzecchi Tak Ragu Akan Menjatuhkan Bagnaia (instagram.com/marcobez72)
Bezzecchi Tak Ragu Akan Menjatuhkan Bagnaia (instagram.com/marcobez72)

ENAMPAGI.ID - Persaingan ketat di klasemen Moto GP 2023 tidak menggoyahkan pertemanan dua murid Valentino Rossi yaitu Marco Bezzecchi dan Francesco Bagnaia.

Jarak satu poin saja yang saat ini memisahkan antara Bezzecchi dan Bagnaia. Artinya perubahan sekecil apapun bisa membuat Francesco Bagnaia dan Marco Bezzecchi saling geser di klasemen sementara pembalap.

Melihatnya ketat posisi mereka di klasemen sementara, hubungan Bezzecchi dan Banaia pun menjadi sangat menarik untuk dikulik. Sebagai murid Valentino Rossi, Bezzecchi dan Bagnaia tentu mempunyai hubungan yang akrab.

Baca Juga: Erick Thohir Tepati Janji, Dokter RSPP Kini Rawat Kurnia Meiga

Menariknya kondisi persaingan ketat di klasemen sementara pembalap saat ini tidak sama sekali menggoyahkan pertemanan Bezzecchi dan Bagnaia.

Bahkan revalitas antar Marco Bezzecchi dan Francesco Bagnaia yang tetap berlangsung dengan cukup hangat disebarkan langsung oleh Bezzecchi.

"Revalitas di antara kami seperti yang anda lihat sendiri di luar, kami banyak menghabiskan waktu di rumah dan saat pekan balapan, paling banyak jelas waktu bersama dirumah, saat balapan Pecco sering mendatangi saya, kami sering mengobrol, kami teman dekat, tapi sulit memikirkan soal teman saat di lintasan, saya hanya ingin semua tetap seperti ini, menjaganya memang berat sebab revalitas di Motogp begitu ketat, tapi punya teman seperti dia dan saya hanya ingin semua begini", ungkap Bezzecchi.

Baca Juga: Hotman Paris siap kawal Inara Rusli atas Kasus Dugaan Perselingkuhan Virgoun

Berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Moto GP, Bezzecchi punya peluang untuk memperebutkan gelar juara.

Namun demikian, tujuan utama Bezzecchi saat ini bukanlah untuk menjadi nomor satu, yang terpenting baginya adalah menikmati musim 2023.

"Bagus karena saya bisa menempel Pecco di klasemen, tapi jujur saja saya tidak memikirkan kejuaraan, pertama-tama kita sudah lihat sendiri sangat mudah kehilangan banyak poin dalam satu pekan balapan, hal itu karena format sprint dan balapan yang ada, saya hanya ingin tetap menikmati bersama sepeda motor, balapan, dan tim ini, semuanya terasa fantastis, apalagi kita bakal menggelar seri di Mugello, dimana itu merupakan balapan kandang saya", tutur Marco Bezzecchi.

Baca Juga: Hesti Purwadinata Mengaku Lebih Mudah Membuat Orang menangis daripada Tertawa

Jadwal MotoGP 2023 akan dilangsungkan di Sirkuit Mugello dan bertajuk MotoGP Italia 2023 mulai tanggal 9-11 Juni 2023.***

Editor: Anisa Dewi Ariani

Sumber: YouTube Zona GPNews

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X