Pertandingan Indonesia vs Argentina, Erick Thohir : Serius, Ga Kaleng-kalengan!

- Jumat, 26 Mei 2023 | 21:30 WIB
Kepastian pertandingan Timnas Indonesia dengan Timnas Argentina berdasarkan konferensi pers yang diumumkan oleh ketua PSSI Erick Thohir (YouTube PSSI TV)
Kepastian pertandingan Timnas Indonesia dengan Timnas Argentina berdasarkan konferensi pers yang diumumkan oleh ketua PSSI Erick Thohir (YouTube PSSI TV)

ENAMPAGI - Setelah kemenangan yang diraih Timnas Indonesia pada SEA Games 2023 kemarin, saat ini dikabarkan Timnas Indonesia akan bertanding dengan Timnas Argentina

Berita ini telah disampaikan langsung oleh Ketua PSSI, Erick Thohir. Dalam konferensi pers yang diselenggarakan di SUGBK pada Rabu (24/5/2023) menyebutkan jika Timnas Indonesia bertanding dengan Timnas Argentina pada 19 Juni mendatang dalam pertandingan FIFA Matchday. 

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh FIFA, jika Timnas Indonesia bertanding melawan Timnas Argentina. 

Pada konferensi pers yang digelar Erick Thohir juga mengungkapkan ada alasan lain kenapa Argentina setuju bermain melawan Indonesia.  

Baca Juga: Haji Faisal Angkat Bicara Terkait Video Viral Rebecca Klopper yang Tersebar

Dalam penuturannya, Erick menyebutkan jika pemain Argentina Albiceleste melihat Indonesia sebagai negara dengan peminat sepak bola terbanyak.

Dengan begitu, pada kesempatan ini para Pemain Argentina memanfaatkan untuk menyapa penggemar, baik sebagai tim maupun secara individu.  

Karena kemenangan yang diraih Indonesia sebelumnya pada SEA Games 2023 membuat Timnas Indonesia percaya diri jika sepak bola di negara kita ini tidak kalah bagusnya dengan negara lain.

Jika saat melawan Argentina, Indonesia meraih kemenangan maka ini juga membawa keuntungan untuk bisa memposisikan Indonesia menjadi negara terbaik di Asia Tenggara. 

Dengan begitu, saat ini Timnas Indonesia tengah mempersiapkan diri untuk bisa bertanding dengan Argentina.

Baca Juga: Wanita Wajib Tahu! Inilah 5 Tips Mengatasi Nyeri Haid Tanpa Obat Anti Nyeri

Para pemain Timnas dibawah Shin Tae-yong sedang berlatih untuk bisa memberikan hasil yang maksimal nantinya. 

Hal ini juga terlihat dari postingan para pemain, dimana Timnas mengundang Irfan Bachdim untuk membantu melawan Argentina nantinya.

Seperti yang kita tahu Irfan Bachdim adalah pemain Timnas terbaik sebelumnya. 

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube PSSI TV

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X