Beberapa Rencana Persib Bandung, Hingga Ingin Mendatangkan Pemain Bintang ex Pemain Real Madrid!

- Sabtu, 27 Mei 2023 | 21:00 WIB
Beberapa rencana Persib Bandung (Instagram @persib)
Beberapa rencana Persib Bandung (Instagram @persib)

ENAMPAGI - Persib Bandung gagal mencapai juara Liga 1 musim ini, skuad laut Bandung harus puas di posisi kedua setelah tertikung oleh PSM Makassar.

Sekarang manajemen Persib Bandung kembali menaruh ekspektasi besar kepada Luis Milla di musim depan.

Mereka bahkan dirumorkan mendatangkan beberapa pemain bintang termasuk James Rodriguez. Inilah Rencana Gila Persib Bandung Lainnya.

Gagal Juara Musim Ini

Baca Juga: Menilik Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Final Piala Asia U23 Qatar

Persib Bandung di Liga 1 musim 2022-2023 dengan target juara, hal itu disampaikan oleh Direktur Persib Bandung yakni Teddy Tjahyono.

Hal itu disampaikan Direktur Persib Bandung ia yakin skuad asuhan Robert Rene Alberts mampu memenuhi ekspektasi tersebut.

Sayangnya baru beberapa pekan berjalan sang pelatih sudah dipecat, dalam laga awal mereka sudah kedua kali takluk dengan skor besar oleh Bali United 1-3 dan Borneo FC Samarinda 4-1.

Setelah itu Persib Bandung langsung menunjuk Luis Milla sebagai pelatihnya, pelatih asal Spanyol diharapkan bisa mendobrak performa klub dan memenuhi ekspektasi juara. 

Dibawah nahkodanya Persib Bandung sempat mendominasi di Liga 1, sejak pekan ke 12 hingga 23 skuad Bandung menang di puncak klasemen.

Baca Juga: Series Terbaru Indonesia Berjudul 'A+' yang Dibintangi oleh Ziva Magnolya Hingga Livy Renata

Namun pada pekan ke 24 anak asuh Luis Milla mengalami kekalahan atas PSM Makassar yang membuat puncak klasemen pindah tangan.

Sejak kekalahan itu performa klub asal Bandung ini mulai angin redup, bahkan Persib Bandung cuma finish di peringkat ketiga dibawah Persija Jakarta dan PSM Makassar. 

Meski gagal juara Louis tetap bangga dengan perjuangan para pemainnya, ex dari pelatih Timnas Indonesia ini yakin kalau skuadnya akan jauh lebih kuat pada musim depan.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube Cetak Gol IDN

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X