Perpisahan Tak Terlupakan Firmino di Pertandingan Terakhir dengan Liverpool, Adidas Berikan Sepatu Khusus!

- Rabu, 31 Mei 2023 | 07:00 WIB
Potret Roberto Firmino pada pertandingan terakhir dengan Liverpool (Instagram @roberto_firmino)
Potret Roberto Firmino pada pertandingan terakhir dengan Liverpool (Instagram @roberto_firmino)

ENAMPAGI - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, menerima hadiah istimewa pada pertandingan terakhir dengan Liverpool di kandang melawan Aston Villa pada hari Minggu kemarin. 

Striker Brasil ini diberikan sepasang sepatu khusus oleh Adidas di pertandingan terakhir dengan Liverpool, dengan desain yang menghormati masa-masa Firmino di Anfield.

Dihiasi dengan warna merah dan putih ikonik Liverpool, sepatu ini menampilkan desain rumit yang merayakan perjalanan Firmino selama bermain bersama klub hingga pertandingan terakhir dengan Liverpool. 

Di bagian warna merah pada bagian depan kaki (sisi medial), terdapat tulisan putih "Bobby Firmino" yang dengan bangga menampilkan julukan dari striker Brasil tersebut. 

Baca Juga: Awas Maling! Ini Tips Agar Motor Tetap Aman

Selain itu, bendera Brasil yang halus ditempatkan di dekat bagian belakang kerah, sementara sisi lateral belakang dengan bangga menampilkan angka 9, melambangkan nomor ikonik Firmino.

Kedudukan Firmino sebagai legenda klub di Liverpool sangat terpatri.

Dengan gaya Samba yang memukau, ia secara konsisten mempesona para penggemar di Liga Primer, membuka pertahanan dengan keahlian dan kreativitas yang luar biasa. 

Sementara kita menantikan kabar klub berikutnya bagi Firmino, kita hanya dapat berharap bahwa ia akan terus memberikan kemampuan memukau di lapangan.

Memberikan penampilan yang tak terlupakan, dan mendapatkan perpisahan yang pantas atas kontribusinya dalam permainan ini.

Baca Juga: Tips Merawat Kabel Gas Motor Agar Tetap Lancar dan Terjaga Kinerjanya 

"Saya sangat berterima kasih kepada adidas atas sepatu yang luar biasa ini," tulis Firmino di Twitter. "Ini adalah cara yang sempurna untuk merayakan waktu saya di Liverpool. Saya tidak akan pernah melupakan dukungan dari para penggemar, dan saya sangat bersemangat melihat apa yang masa depan bawa."

Belum diketahui di mana Firmino akan bermain musim depan, tetapi tidak ada keraguan bahwa ia akan dirindukan oleh para penggemar Liverpool. 

Penyerang Brasil ini telah menjadi anggota kunci tim selama enam tahun terakhir, dan ia telah mencetak lebih dari 100 gol di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X