3 Lemparan Andalan Mematikan Pratama Arhan

- Sabtu, 10 Juni 2023 | 21:50 WIB
Potret Pratama Arhan (Instagram @pratamaarhan8)
Potret Pratama Arhan (Instagram @pratamaarhan8)

ENAMPAGI - Pratama Arhan menjadi perhatian lewat lemparan ke dalam jarak jauhnya hingga membuat para penonton terkesan.

Bukan untuk Timnas Indonesia kali ini Pratama Arhan memamerkan skill lemparan jarak jauhnya saat memperkuat tim Tokyo Verdy.

Berkat lemparan maut yang dilepaskan oleh Pratama Arhan, Tokyo Verdy yang sempat tertinggal dari lawannya mampu bangkit dan mengembalikan keadaan menjadi 2-1.

Itu merupakan pembuktian arahan setelah hampir satu tahun diturunkan di laga resmi. Selain itu lemparan ke dalam yang dilakukan oleh Pratama Arhan di liga Jepang juga.

Baca Juga: Intip Bahaya Mengkonsumsi Mie Instan Secara Berlebihan!

Sekaligus menegaskan jika aksi yang ia lakukan kebetulan. Berikut beberapa korban lemparan ke dalam mematikan andalan Pratama Arhan.

1. Filipina

Di urutan pertama ada Timnas Filipina, the askal menjadi korban lemparan ke dalam Pratama Arhan saat Timnas Indonesia bertemu Filipina di fase grup Piala AFF 2022.

Saat itu Pratama Arhan melakukan lemparan ke dalam yang menuju ke arah Dendi Sulistyawan. Dendi menerima umpan ciamik itu mampu mengkonversinya dengan baik menjadi gol.

Alhasil Timnas Indonesia berhasil unggul satu gol atas Filipina. Di menit 21 di pertandandingan itu Timnas Indonesia menang atas 2-1 atas Filipina dan meraih tiket ke semifinal.

Baca Juga: Deretan Presiden Meninggal dengan Tragis, Ada yang Baru Menjabat Beberapa Bulan

2. Timor Leste

Berikutnya ada Timor Leste yang menjadi korban lemparan ke dalam Pratama Arhan di pertandingan uji coba bulan Januari 2022.

Sempat tertinggal lebih dulu Timnas Indonesia saat itu mampu memberikan keadaan menjadi 4 - 1.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube CERITA BOLA TOPLIST

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X