sport

Hasil Pertandingan Final Badminton Asia Championship 2022,Ganda Putra Indonesia Juara

Minggu, 1 Mei 2022 | 19:00 WIB
Hasil Pertandingan Final Badminton Asia Championship 2022,Ganda Putra Indonesia Juara Tanggal 1 Mei 2022 (instagram.com/@ badminton.ina)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan final Badminton Asia Championship 2022 yang di gelar pada tanggal 1 Mei 2022, ganda putra Indonesia berhasil meraih juara.

2 Wakil Indonesia yang menjalani laga pertandingan pada final Badminton Asia Championship 2022. Simak hasil pertandingan final Badminton Asia Championship 2022, dengan ganda putra Indonesia berhasil menunjukkan performa terbaiknya dan berhasil juara.

Berikut adalah hasil pertandingan final Badminton Asia Championship 2022 wakil Indonesia dengan ganda putra Indonesia yang berhasil menjadi juara dalam kejuaraan Badminton Asia Championship 2022.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2022, Berikut Jalur Alternatif Jakarta-Semarang, Agar Tidak Terjebak Sepanjang Malam Takbiran

Pramudya KUSUMAWARDANA/Yeremia Erich Yoche Yacob RAMBITAN (Indonesia) Vs Aaron CHIA/SOH Wooi Yik (Malaysia)

Pramudya/Yeremia yang berada pada ranking 22 dunia melawan ganda putra dari Malaysia yang berada pada ranking 9 dunia. Untuk rekor pertemuan kedua pasangan belum pernah bertemu sama sekali.

Walaupun ranking Pramudya/Yeremia jauh berada di bawah pasangan ganda putra Malaysia namun ganda putra Indonesia ini berhasil tampil maksimal dan all out hingga meraih kemenangan.

Pada set pertama pertandingan sempat berlangsung tegang dan para pemain ganda putra Indonesia masih belum menemukan formula yang tepat untuk mengalahkan ganda putra Malaysia.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Drama BL Cutie Pie Episode 10 Dengan Subtitle Gratis

Namun dengan semangat juang yang tinggi, Pramudya/Yeremia berhasil menang dengan skor 23 -21.

Pada babak kedua tampaknya ganda putra Indonesia sudah menemukan cara yang tepat untuk mengalahkan ganda putra Malaysia tersebut sehingga ganda putra Indonesia unggul jauh dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-10.

Pramudya/Yeremia berhasil memenangkan pertandingan dan menjadi juara ganda putra dalam Badminton Asia Championship 2022.

Baca Juga: Lakukan 4 Hal Ini Sebelum Berangkat Sholat Ied Idul Fitri

Jonatan CHRISTIE (Indonesia) Vs LEE Zii Jia (Malaysia)

Halaman:

Tags

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB