sport

PSIS Semarang Resmi Datangkan Ali Sesay

Kamis, 19 Mei 2022 | 08:30 WIB
Ali Sesay Resmi Berseragam PSIS Semarang (PSIS)

ENAMPAGI - Tim Sepakbola asal Jawa Tengah PSIS Semarang resmi mendatangkan pemain baru yakni Ali Sesay dalam bursa transfer menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023.

Ali Sesay resmi berseragam PSIS Semarang setelah didatangkan dari Persebaya Surabaya.

PSIS Semarang tim yng mempunyai julukan Mahesa Jenar ini mendatangkan Ali Sesay untuk melengkapi kuota legium pemain asing musim kali ini.

Ali Sesay pemain asal Sierra Leone ini akan menjadi pemain di lini pertahanan PSIS Semarang setelah Wallace Costa hengkang.

Baca Juga: Makna dan Lirik Lagu 'Good Boy Gone Bad' Oleh TXT

Musim Liga 1 kali ini PSIS Semarang sudah mendatangkan dua pemain asing yang bersinar di musim lalu. 

Pemain anyar yang resmi bersergam tim kebanggaan masyarakat Semarang ini diantaranya adalah Carlos Fortes bomber yang bermain di Arema FC dan Taesei Marukawa gelandang asal Jepang yang pada musim lalu bermain untuk Persebaya Surabaya.

Tak hanya pemain asing, beberapa nama pemain lokal yang berlabel bintang pun didatangkan PSIS Semarang yakni Guntur Triaji, Delvin Rubino, Wawan Febrianto, Oktafianus Fernando.

Baca Juga: Sinopsis Drama Thailand Terbaru The Giver Dibintangi Tor Thanapob Tayang 19 Mei 2022

PSIS Semarang pada gelaran musim lalu di awal-awal Liga 1 sempat bercokokol di papan atas sebelum akhirnya harus puas finish di peringkat ke-7 klasemen BRI LIga 1.

Kita tunggu kiprah PSIS Semarang di kompetisi kasta tertinggi sepkabola tanah air Liga 1 musim 2022-2023 yang akan digelar pada bulan Juli mendatang.***

Tags

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB