sport

Link Nonton Live Streaming Kamerun Vs Serbia di Piala Dunia 2022, 28 November 2022 dan Prediksi Pertandingan

Senin, 28 November 2022 | 16:30 WIB
Link Nonton Live Streaming Kamerun Vs Serbia di Piala Dunia 2022, 28 November 2022 Lengkap Prediksi Pertandingan Seru Untuk Ditoton (www.instagram.com/@fudbalskisavezsrbije)

ENAMPAGI - Link nonton live streaming yang lengkap dengan prediksi pertandingan antara Kamerun Vs Serbia yang akan berlangsung di Piala Dunia 2022 pada tanggal 28 November 2022 mulai dari line up pemain dan skor pertandingan yang semuanya seru untuk disaksikan,

Pertandingan Kamerun Vs Serbia akan berlangsung dengan sangat seru dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Simak prediksi pertandingan lengkap dengan link nonton live streamingnya.

Pertandingan Kamerun dan Serbia akan seru dan menegangkan untuk ditonton. Berikut adalah link nonton live streaming dan lengkap dengan prediksi pertandingan Kamerun Vs Serbia yang akan bertandingan 28 November 2022 jangan kelewatan.

Baca Juga: 'Museum Pusaka Nias' : Top 2 Part 2 Destinasi Wisata Terbaik dan Terpopuler di Pulau Nias

Kamerun dan Serbia berada dalam group G bersama dengan Swiss dan Brazil. Pada pertandingan sebelumnya pertama Kamerun dan Serbia sama - sama menelan kekalahan.

Kamerun dikalahkan oleh Swiss dengan skor 0-1 sementara Serbia dikalahkan oleh Brazil dengan skor 0-2.

Pertandingan tanggal 28 November 2022 merupakan momen yang sangat krusial bagi kedua tim, misi wajib menang dalam pertandingan ini juga ditargetkan oleh kedua negara.

Pelatih Kamerun Rigobert Song tampaknya akan menggunakan formasi pertandingan yang sama saat melawan Swiss yaitu formasi 4-3-3 dengan Andre Onana kana berada di posisi kiper.

Baca Juga: Cocok Untuk Healing! Ini Dia Bukit Wairinding, Tempat Wisata di Sumba yang Memanjakan Mata!

Dibagian lini belakang (4) : Fai, Castelletto, N'Koulou, Tolo

Dibagian lini tengah (3) : Hongla, Ondoua, Anguissa

Dibagian lini depan (3) : Mbeumo, Aboubakar, Toko Ekambi

Sementara itu Serbia juga sepertinya kemungkinan akan menggunakan formasi yang tidak jauh berbeda saat melawan Brazil mereka menggunakan formasi 3-4-2-1 mungkin pada pertandingan ini Serbia akan menggunakan formasi 3-4-1-2.

Untuk kiper kemungkinan pelatih Serbia akan menurunkan V.Milinkovic-Savic

Halaman:

Tags

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB