Babak 16 Besar Pertandingan Denmark Open 2021, Berikut Line-up dan Pemain Indonesia

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 10:30 WIB
Line-up dan pemain Indonesia di Babak 16 Besar Pertandingan Denmark Open 2021 (kolase dari akun Instagram ina_badminton)
Line-up dan pemain Indonesia di Babak 16 Besar Pertandingan Denmark Open 2021 (kolase dari akun Instagram ina_badminton)

ENAMPAGI - Babak 16 besar pertandingan Denmark Open 2021, akan dilaksanakan pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Babak 16 besar pertandingan Denmark Open 2021 ini, akan disiarkan langsung di saluran TVRI Nasional, dan Usee TV, Champion TV, serta Vidio pada pukul 14.00-24.00 WIB.

Berikut jadwal dan pemain pada babak 16 besar pertandingan Denmark Open 2021, yaitu

Dari ganda putra Indonesia, yang pertama ada Pramudya Kusuma – Yeremia Erich, yang akan melawan ganda putra rangking kedelapan dunia, yaitu dari Denmark, Kim Astrup – Anders Skaarup Ramussen.

Baca Juga: Mantan Suami Kim Kardashian, Kanye West Mengganti Namanya Menjadi 'Ye'

Yang kedua ada ganda putra rangking pertama dunia, yaitu Marcus Fernaldi Gideon – Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang akan bertanding dengan juniornya sendiri, Muhammad Shohibul Fikri – Bagas Maulana.

Yang ketiga ada pertandingan ganda putra rangking keempat dunia yaitu Fajar Alfian – Muhammad Rian Ardianto, yang akan melawan ganda putra dari India, MR Arjun – Dhruv Kapila.

Kemudian ada pertandingan ganda putri yaitu yang pertama, pasangan rangking keempat dunia, Greysia Polii – Apriyani rahayu, yang akan melawan ganda putri dari Denmark, Maiken Fruegaard – Sara Thygesen.

Baca Juga: Cara Tahu Siapa Saja yang Mengabaikan Permintaan 'Follow' di Instagram Kamu

Yang kedua ada pertandingan dari pasangan ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah – Putri Syaikah, yang melawan ganda putri rangking kedua dunia, Lee So He – Shin Seung Chan.

Selanjutnya ada pertandingan sengit dari ganda campuran, yang pertama dari Malaysia, Goh Soon Huat – Lai Shevon Jemie, yang akan melawan dari ganda campuran rangking ketiga dunia, yaitu Praveen Jordan – Melati Daeva Oktavianti.

Yang kedua ada pertandingan dari ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy – Pitha Haningtyas Mentari, yang akan bertanding dengan ganda campuran rangking keempat dunia yaitu Yuta Watanabe – Arisa Higashino.

Baca Juga: Politikus Partai Golkar, Rita Widyasari diminta 10 Milyar untuk Pengajuan Kembali di Mahkamah Agung

Lalu ada turnamen tunggal putra yaitu yang pertama dari Indonesia, Jonatan Christie, yang akan melawan tunggal putra dari Jepang yaitu Kanta Tsuneyama.

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X