• Sabtu, 8 Oktober 2022

Bungkam Persiraja Banda Aceh, Arema FC Naik ke Empat Besar Klasemen BRI Liga 1

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 20:54 WIB
Persiraja VS Arema FC (@aremafcofficial)
Persiraja VS Arema FC (@aremafcofficial)

ENAMPAGI - Matchday pekan ke delapan pada klasemen BRI Liga 1 antara Persiraja Banda Aceh melawan Arema FC dimenangkan oleh Arema FC.

Laga Persiraja Banda Aceh melawan Arema FC pada klasemen BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu 23 Oktober 2021.

Arema FC yang berada di peringkat ke lima klasemen lanjutan BRI Liga 1, mencoba melanjutkan tren positifnya, sedangkan Persiraja Banda Aceh berada di peringkat ke 17 klasmen lanjutan BRI Liga 1 mengemban misi untuk meraih riga point.

Jalannya Pertandingan babak Pertama : 

Baca Juga: Di Jepang, Banyak Pasangan Suami Istri Tidur Pisah Ranjang, Ini Alasannya

Pertandingan baru berjalan dua menit Arema sudah mendapatkan peluang emas saat kombinasi Dedik Setiawan dan Mohammad Rafli, hampir saja membuat keunggulan untuk Arema FC, namun sayang tendanganya pemain bernomor punggung 10 ini masih melenceng.

Hanya berselang dua menit baru dari peluan pertama, akhirnya gol Arema tercipta oleh kaki Mohammad Rafli melalui tendangan bebas.

Laskar Rencong berusaha untuk membalas gol yang diciptakan Singo Edan.

Baca Juga: Update COVID-19 Indonesia 22 Oktober 2021

Peluang emas Persiraja Banda Aceh di babak pertama melalui tendangan Vanja Markovic, tapi save cemerlang kiper Arema yang dikawal Maringga membuat Arema selamat dari kebobolan.

Di menit-menit akhir babak pertama akhir Carlos Fortes dua kali mendapatkan peluang terbaiknya, tapi semuanya gagal menjadi gol.

Keunggulan 0-1 untuk Arema menutp pertandingan dibabak pertama.

Baca Juga: Wasiat Ayah Indro Warkop: Insting Militernya Kuat, Jangan Kasih Dia Seperti Gue

Babak Kedua perubahan coba dilakukan oleh Persiraja di awal babak kedua, dengan mencoba menguasai lini tengah.

Kali ini permainan anak asuh Djoko Susilo terlihat lebih sabar dalam membangun serangan untuk bisa menciptkan peluang bagi Persiraja 

Halaman:

Editor: Marsya Hasna Ramadhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X