Babak 16 Besar Pertandingan Hylo Badminton Open 2021, Berikut Line Up dan Pemain Indonesia

- Kamis, 4 November 2021 | 11:00 WIB
Atlet-atlet kebanggaan Indonesia sedang bertanding di babak 16 besar pertandingan Hylo Badminton Open 2021, berikut line-up dan para atletnya (Tangkap layar akun YouTube/Sobadminton)
Atlet-atlet kebanggaan Indonesia sedang bertanding di babak 16 besar pertandingan Hylo Badminton Open 2021, berikut line-up dan para atletnya (Tangkap layar akun YouTube/Sobadminton)

ENAMPAGI – Babak 16 besar pertandingan Hylo Badminton Open 2021 ini diselenggarakan pada 4 November 2021 di Saarbrucken Jerman.

Sebelum babak 16 besar pertandingan Hylo Badminton Open 2021, ada 15 wakil Indonesia yang bertanding di babak 32 besar pada 2-3 November 2021.

Dari ke-15 tersebut, hanya ada 14 wakil yang melaju pada babak 16 besar pertandingan Hylo Badminton Open 2021.

Berikut line up babak 16 besar pertandingan Hylo Badminton Open 2021, yaitu:

Baca Juga: Tahun Depan Migrasi TV Digital, Apa Harus Ganti Televisi Baru?

Di sektor tunggal putra, ada Tommy Sugiarto yang mana akan berhadapan langsung dengan tunggal putra urutan kesembilan dunia asal Hongkong, Ng Ka Long Angus.

Lalu, di sektor tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung, yang akan bertanding melawan tunggal putri asal Singapore, Yeo Jia Min.

Selanjutnya, di sektor ganda putra, yang pertama Marcus Fernaldi Gideon–Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang akan berhadapan langsung dengan ganda putra Belanda, Ruben Jille–Ties Van Der Lecq.

Baca Juga: Wajib Dikunjungi! 2 Destinasi Wisata Kampung Peninggalan Sejarah di Garut, Jawa Barat

Yang kedua, pasangan Muhammad Shohibul Fikri–Bagas Maulana akan bertanding melawan ganda putra dari Inggris, Ben Lane–Sean Vendy.

Yang ketiga, pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana–Yeremia E. Y. Y. Rambitan, yang akan berlaga melawan pasangan asal China Taipe, Lu Ching Yao–Yang Po Han.

Yang keempat ada pasangan Fajri, Fajar Alfian–Muhammad Rian Ardianto, yang mana akan bertanding melawan pasangan asal Inggris, Callum Hemming–Steven Stallwood.

Baca Juga: 4 Cara Mengetahui Sebuah Perusahaan Pinjaman Online Resmi atau Ilegal Menurut Divisi Humas Polri

Yang kelima, ada pasangan veteran Indonesia sekaligus urutan kedua dunia, yaitu Mohammad Ahsan–Hendra Setiawan, yang mana akan berhadapan langsung dengan pasangan Malaysia, Tan Kian Meng–Tan Wee Kiong.

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X