Hasil Pertandingan Final Hylo Badminton Open 2021, Indonesia Meraih Medali Emas

- Senin, 8 November 2021 | 11:00 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon dan Leo-Daniel bersama sang pelatih (Instagram/@badminton.ina)
Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon dan Leo-Daniel bersama sang pelatih (Instagram/@badminton.ina)

ENAMPAGI – Pertandingan final Hylo Open 2021 diselenggarakan pada 7 November 2021 di Saarbrucken Jerman.

Pertandingan final Hylo Open 2021 ini disiarkan langsung di TVRI Nasional pada pukul 19.00-01.00 WIB.

Di pertandingan final Hylo Open 2021, ada 3 wakil Indonesia yang bertanding, diantaranya, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon, Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin, dan Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti.

Perlu sobat Enampagi.id ketahui, sebelum pertandingan final Hylo Open 2021, tiga wakil Indonesia yang bertanding, seperti salah satunya pasangan Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin ini, cukup menarik perhatian.

Baca Juga: Klasmen Sementara BRI Liga 1 Pekan Kesebelas

Pasangan ganda putra ini pasalnya bertanding dengan seniornya di babak perempat final, yaitu pasangan The Daddies, Mohammad Ahasan-Hendra Setiawan.

Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin, yang mana para badminton lovers menjulukinya dengan The Babbies ini dapat menaklukkan pasangan The Daddies loh, yaitu Ahsan-Hendra, dengan skor 22-20 dan 21-17.

Selain itu, Leo-Daniel juga bertanding dengan rekan senegaranya di babak semi final Hylo Badminton Open 2021, yaitu Pramudya Kusumawardana-Yeremia E. Y. Y. Rambitan, dengan perolehan skor kemenangan 21-17 dan 21-13.

Baca Juga: Fakta Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Ditlantas Polda Jatim: Driver Bilang Kecepatannya...

Kini, di pertandingan final Hylo Open 2021, Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin melawan pasangan unggulan ganda putra urutan pertama dunia sekaligus seniornya, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon.

Namun, pasangan Leo-Daniel ini tidak mampu menaklukkan permainan dari seniornya tersebut. Sehingga harus menelan kekalahannya, dengan perolehan skor 14-21 dan 19-21.

Maka dari itu, pada pertandingan final Hylo Open 2021 di sektor ganda putra ini, Indonesia berhasil meraih dua medali, yaitu emas dan perak.

Baca Juga: 2021 MAMA: Cara Voting Artis Kesayanganmu dan Dapatkan Hadiah Spesialnya, Panduan Lengkap!

Medali emas dimenangkan oleh pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon, sedangkan medali perak diraih oleh pasangan Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin.

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X