Bocoran tim Indonesia yang Berlaga di pertandingan Daihatsu Indonesia Master 2021

- Selasa, 9 November 2021 | 09:00 WIB
Atlet-atlet bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Daihatsu Indonesia Masters 2021 (Kolase Instagram/@badminton.Ina dan olah gambar oleh Enampagi.id)
Atlet-atlet bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Daihatsu Indonesia Masters 2021 (Kolase Instagram/@badminton.Ina dan olah gambar oleh Enampagi.id)



ENAMPAGI – Daihatsu Indonesia Master 2021 ajang yang akan dijajal atlet badminton Indonesia setelah menyelesaikan pertandingan tur Eropa, disusul dengan Indonesia open 2021 dan BWF Tour Finals.

Mulai dari Sudirman 2021 di Finlandia pada 26 September, hingga 3 Oktober 2021 hingga pertandingan Hylo Open 2021 pada 2-7 November 2021 di Saarbrucken Jerman, kini tim atlet kebanggaan Indonesia akan bertanding di Daihatsu Indonesia Master 2021 dan dua pertandingan kelas dunia lainnya.

Daihatsu Indonesia Master 2021 Mari kita melanjutkan pertandingan di tiga partai besar yang diadakan di pulau dewata, Bali, Indonesia, yaitu Daihatsu Indonesia Master 2021 yang dilaksanakan pada 16-21 November 2021, Indonesia Open 2021 yang dilaksanakan pada 23-28 November 2021, dan BWF World Tour Finals pada 1-5 Desember 2021.

Perlu sobat Enampagi.id ketahui, sebelum berlaga di pertandingan Daihatsu Indonesia Master 2021, Indonesia sukses membawa pulang satu medali emas dan dua perak pada final Hylo Badminton Open 2021 di Jerman.

Baca Juga: Mahfud MD Perintahkan Sita Aset Debitur yang Berhutang kepada Negara

Pada pertandingan Hylo Open tersebut, Indonesia merebut gelar juara lewat pertandingan Marcus Fernaldi Gideon–Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan juniornya, Leo Rolly Carnando–Daniel Marthin.

Pasangan The Minnions, yaitu Marcus–Kevin ini berhasil memenangkan all Indonesian Final melawan pasangan The Babbies, Leo–Daniel, dengan skor perolehan 21-14 dan 21-19. 

Hal ini menjadi gelar pertama Marcus–Kevin usai terakhir kalinya menjadi juara di Indonesia Master 2020.

Baca Juga: Kasus Pasar Muamalah, Berkas telah Dilimpahkan ke Kejaksaan

Masyarakat Indonesia berharap pasangan tersebut bisa menjuarai kembali di ajang Daihatsu Indonesia Master 2021.

Sebetulnya, Indonesia juga berpeluang menambah satu gelar lagi di sektor ganda campuran.

Namun, Praveen Jordan – Melati Daeva Oktavianti harus mengakui keunggulan lawannya di babak final Hylo Open 2021.

Baca Juga: R360, Syarat jadi Anggotanya Harus Miliki Kekayaan Minimal Rp1,4 Triliun

Praveen–Melati harus kalah melawan pertandingan dari pasangan asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh–Sapsiree Taerattanachai, dengan skor 20-22 dan 14-21.

Berikut bocoran tim Indonesia yang akan berlaga di pertandingan Daihatsu Indonesia Master 2021 pada 16-21 November 2021, di antaranya yaitu: 

Yang pertama di sektor tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan
Christie, Shesar Hiren Rhustavito dan Tommy Sugiarto.

Baca Juga: Bandara Halim Perdanakusuma Akan di Tutup Sementara, Ada Apa?

Kemudian di sektor tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan dan Fitriani.

Lalu, di sektor ganda campuran, ada pasangan Honey Couple, yaitu Praveen Jordan–Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal – Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy – Pitha Haningtyas Mentari, dan Adnan Maulana- Mychelle Cgristine Bandaso.

Selanjutnya di sektor ganda putra, ada pasangan The Minnions, yaitu Marcus Fernaldi Gideon–Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Tema Hari Pahlawan 2021 Lengkap Dengan Gambar Tokoh Pejuang Indonesia

Kemudian ada pasangan The Daddies, yaitu Mohammad Ahsan–Hendra Setiawan, Fajar Alfian–Muhammad Rian Ardianto.

Lalu, pasangan The Babbies, yaitu Leo Rolly Carnando–Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri–Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardana–Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Sabar Karyaman–Mohammad Reza Pahlevi.

Yang terakhir di sektor ganda putri yaitu ada pasangan Greysia Polii–Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti–Ribka Sugiarto, Jesita Putri Miantoro–Feby Valencia Dwijayanti Gani, dan Febriana Dwipuji Kusuma–Amalia Cahaya Pratiwi.

Baca Juga: Sandang Gelar Tak Terkalahkan Selama 35 Pertandingan, Liverpool FC Akhirnya Dapat di Tumbangkan

Demikianlah bocoran tim Indonesia yang akan berlaga di pertandingan Daihatsu Indonesia Master 2021. Untuk sampai saat ini, belum ada pengumuman atas mundurnya pemain dari tim Indonesia untuk pertandingan Indonesia Master ini.

Semoga Indonesia bisa memenangkan pertandingan serta membawa medali emas dan perak maupun perunggu di ajang Daihatsu Indonesia Master 2021. Yuk, kita tetap doakan dan berikan dukungan yang terbaik untuk wakil tim Merah Putih, agar senatiasa sehat.***

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X