MNC Group Akan Menjadi Siaran Langsung untuk Turnamen Daihatsu Indonesia Master 2021 dan Indonesia Open 2021

- Selasa, 9 November 2021 | 10:00 WIB
MNC Group, siaran langsung, Daihatsu Indonesia Master 2021, Indonesia Open 2021 (Instagram/officialmnctv)
MNC Group, siaran langsung, Daihatsu Indonesia Master 2021, Indonesia Open 2021 (Instagram/officialmnctv)

ENAMPAGI – MNC Media akan menjadi Official Broadcaster atau siaran langsung untuk Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021, yang mana digelar dan tanpa adanya penonton di Bali.

MNC Media akan menjadi siaran langsung untuk Turnamen Daihatsu Indonesia Master 2021 dan Indonesia Open 2021 ini, telah disepakati oleh ketua umum Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna dan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Kesepakatan MNC Media akan menjadi siaran langsung ini, telah diadakan melalui konferensi pers Turnamen Bulutangkis Dunia Daihatsu Indonesia Master 2021 dan Indonesia Open 2021, di Inews Tower Kebon Sirih Jakarta pada Senin, 8 November 2021.

Dalam sambutannya di konferensi pers tersebut, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan rasa syukur atas kesepakatan atau kerjasama antara MNC Group dan PBSI.

Baca Juga: Bocoran tim Indonesia yang Berlaga di pertandingan Daihatsu Indonesia Master 2021

“Tentunya ini suatu kebanggaan yang sangat luar biasa, kepercayaan PBSI kepada MNC Group menjadi Official Broadcaster, terima kasih kami ucapkan tentunya atas kepercayaan ini,” ungkap Harry Tanoesoedibjo.

Harry Tanoesoedibjo juga menuturkan bahwa turnamen Daihatsu Indonesia Master yang dilaksanakan pada 16-21 November 2021, dan Indonesia Open yang dilaksanakan pada 23-28 November 2021 di Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua Bali.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan live di semua jajaran media MNC Group, seperti MNC TV, Inews TV, MNC Vision, K Vision, MNC Play dan Play Box, dan secara streaming di vision+ dan RCTI+.

Baca Juga: Mahfud MD Perintahkan Sita Aset Debitur yang Berhutang kepada Negara

Harry juga menungkapkan bahwa acara ini akan terekspos secara luas dan berharap Indonesia bisa meraih kejayaannya di olahraga bulutangkis seperti dulu, serta berprestasi lebih hebat lagi, apalagi dilaksanakan di kandang sendiri.

Selain itu, ketua umum PBSI, Agung Firman Sampurna juga menuturkan bahwa dirinya punya alasan tersendiri mengapa memilih MNC Group sebagai siaran langsung di dua turnamen bulu tangkis bergengsi tersebut.

Bagi Firman, kualitas MNC Group dalam memberikan tayangan tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Kasus Pasar Muamalah, Berkas telah Dilimpahkan ke Kejaksaan

“Sudah satu tahun, sejak 2020, kita tidak menyelenggarakan turnamen apa pun, yang disebabkan oleh pandemi Covid-19. Pada 2021, bulu tangkis Indonesia menggeliat,” ujar Agung Firman dalam konferensi pers yang digelar di iNews Tower.

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X