Jadwal Liga 2 Pekan Kedelapan Hari Senin 15 November 2021, Ada Derby Mataram, Persis Solo Vs PSIM Yogyakarta

- Sabtu, 13 November 2021 | 21:14 WIB
Jadwal Liga 2 Pekan Kedelapan Hari Senin 15 November 2021, Ada Derby Mataram Persis Solo vs PSIM Yogyakarta (instagram @liga2match)
Jadwal Liga 2 Pekan Kedelapan Hari Senin 15 November 2021, Ada Derby Mataram Persis Solo vs PSIM Yogyakarta (instagram @liga2match)

ENAMPAGI - Lanjutan jadwal kompetisi Liga 2 2021-2022 pekan ke-8 akan segera bergulir, dua pertandingan digelar di kota Solo dan satu pertandingan digelar di Jakarta. 

Pada hari Senin 15 November 2021 ada tiga jadwal pertandingan lanjutan Liga 2 akan digelar, salah satunya ada Persis Solo vs PSIM Yogyakarta

PSCS Cilacap akan berjumpa tim yang berada di paling bawah klasmen Liga 2 Grup C yaitu PS Hizbul Wathan. Sedangkan Persis Solo nantinya akan bertemu dengan PSIM Yogyakarta

Laskar Nusakambangan berambisi untuk memenangkan dalam pertandingan, sehingga peluang tiket lolos ke delapan besar semakin terbuka, sedangkan di kubu Laskar Matahari tidak akan menyerah begitu saja saat  menjamu tim asal Kabupaten Cilacap ini dan akan memberikan perlawan ketat.

Baca Juga: 4 Adegan Film yang Paling Sulit untuk Dibuat Sehingga Harus Dilakukan Berulang Kali

Pertandingan PSCS Cilacap vs PS Hizbul Wathan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Pada pertandingan kedua Grup B Liga 2 pekan kedelapan yang digelar pada hari Senin, Tim asal Kota Bahari Tegal yaitu Persekat Tegal akan berjumpa dengan PSKC Cimahi di Stadion Madya Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

Adu strategi bakal terjadi partai ini, sperti kita ketahui Persekat Tegal maupun PSKC Cimahi diracik oleh mantan Pemain Timnas Indonesia.

Baca Juga: File Audio Hilang, RM BTS Mengalami Hari yang Paling Buruk di Tahun 2021

Di Kubu Laskar Ki Gede Sebayu diasuh oleh I Putu Gede, sedangkan di kubu Laskar Sangkuriang diarsiteki oleh Robby Darwis.

Sedangkan di pertandingan terakhir pekan kedelapan yang digelar pada hari Senin ada di Grup C Liga 2 musim 2021-2022 laga derby Mataram, yaitu Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta.

Menarik untuk kita saksikan dalam pertandingan Senin malam dikarenakan rivalitas kedua kesebelesan yang sudah terjadi sejak lama.

Baca Juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan Sah Menjadi Suami Istri, Berikut Nasihat Ustad Adi Hidayat untuk Keduanya

Pada putaran pertama Liga 2 musim 2021-2022 Laskar Sambernyawa bermain imbang tanpa gol dengan Laskar Mataram.

Duel Persis Solo kontra PSIM Yogyakarta rencana akan digelar di Stadion Manahan, Solo Jawa Tengah, dan pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Dikitup Enampagi.id dari laman resmi ligaindonesiabaru.com, berikut jadwal pertandingan Liga 2 musim 2021-2022 pada hari Senin 15 November 2021. 

Baca Juga: Pevita Pearce dan Beby Tsabina Masuk ke Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia pada Ajang TC Candler 2021

1. PSCS Cilacap vs Hizbul Wathan pukul 15.15 Wib.
2. Persekat Tegal vs PSKC Cimahi pukul 18.15 Wib.
3. Persis Solo vs PSIM Yogyakarta pukul 20.30 Wib.

Mari dukung tim kebanggaan kalian masing-masing, dengan cara tidak datang ke stadion dan menoton di rumah saja.
Tetap selalu menjaga protokol kesehatan.***

 

Editor: Marsya Hasna Ramadhani

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X