Jalan Terjal Ganda Putra Muda Indonesia, Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin di Daihatsu Indonesia Masters 2021

- Minggu, 14 November 2021 | 09:00 WIB
Jalan Terjal Ganda Putra Muda Indonesia, Leo Rolly Carnando–Daniel Marthin di Daihatsu Indonesia Master 2021 (Instagram/@badminton.ina)
Jalan Terjal Ganda Putra Muda Indonesia, Leo Rolly Carnando–Daniel Marthin di Daihatsu Indonesia Master 2021 (Instagram/@badminton.ina)

ENAMPAGI – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin akan menghadapi jalan terjalnya di pertandingan Daihatsu Indonesia Masters 2021, pada 16-21 November 2021.

Pasalnya, Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin ini akan menghadapi jalan terjalnya sejak babak pertama penyisihan Daihatsu Indonesia masters 2021.

Di babak pertama penyisihan, Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin akan bertemu Lu Ching Yao-Yang Po Han dari China Taipe.

Meskin pasangan China Taipe ini bukan unggulan, tapi ia merupakan salah satu ganda putra yang tampil prima dalam beberapa waktu belakang ini.

Baca Juga: Tangki RU IV Pertamina Cilacap yang Terbakar, Berikut Kondisi dan Pengakuan salah Satu Warga Sekitar

Pada babak pertama penyisihan melawan China Taipe ini, Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin berkesempatan untuk membalaskan dendam di ajang French Open bulan lalu, yang mana ganda putra muda Indonesia ini kalah dengan skor 22-24 dan 17-21.

Jika Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin berhasil lolos dari pasangan China Taipe ini, mereka akan berhadapan dengan peraih medali emas Olimpiade Tokyo asal China Taipe, yaitu Lee Yang–Wang Chi Lin, atau pemain unggulan dari Jepang Keiichiro Matsui–Yoshinori Takeuchi.

Bagaimana? Terjal bukan jalan pertandingan Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin ini?

Baca Juga: Tersambar Petir, Kilang Minyak Pertamina di Cilacap Kebakaran Lagi

Tak hanya itu, dari kubu Leo–Daniel pun dalam perburuan menuju babak semi final Daihatsu Indonesia Masters 2021 juga dihiasi oleh ganda putra unggulan lainnya, seperti Aaron Chia–Soh Woi Yik dari Malaysia, dan Ben lane–Sean Vendy dari Inggris.

Sementara ganda putra Indonesia lainnya, seperti Muhammad Shohibul Fikri–Bagas Maulana dan Pramudya Kusumamawardana–Yeremia E. Y. Y. Rambitan, sudah harus bertemu dengan pasangan unggulan di babak pertama penyisihan.

Muhammad Shohibul Fikri–Bagas Maulana harus berhadapan langsung dengan seniornya, Fajar Alfian–Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Pekan Kedelapan Hari Senin 15 November 2021, Ada Derby Mataram, Persis Solo Vs PSIM Yogyakarta

Sedangkan Pramudya Kusumamawardana–Yeremia E Y Y Rambitan berhadapan langsung dengan pasangan unggulan kedelapan asal Rusia Vladimir Ivanov – Ivan Sozonov.

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X