Jadwal Liga 2 Selasa 16 November 2021: Perserang Serang Vs RANS Cilegon FC, Semen Padang Vs PSMS Medan

- Senin, 15 November 2021 | 08:00 WIB
Jadwal Liga 2 Pekan Kedelapan Hari Selasa 16 November 2021 (Instagram/@liga2match)
Jadwal Liga 2 Pekan Kedelapan Hari Selasa 16 November 2021 (Instagram/@liga2match)

ENAMPAGI - Penyelenggaraan lanjutan kompetisi Liga 2 2021-2022 akan memasuki pekan ke-8.

Pada hari Selasa, 16 November 2021 akan menyajikan lima pertandingan sarat gengsi yang patut kita nantikan di lanjutan Liga 2.

Begitupun para pendukung tim Liga 2 kesayangan meraka sudah tak sabar melihat aksi-aksi para pemain idolanya bermain di lapangan hijau.

Pertandingan di Grup B liga 2 antara Perserang Serang melawan RANS Cilegon FC akan berlangsung di Stadion Madya Komplek Gelora Bung karno, Jakarta.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Gagal Gelar Balapan Internasional, Gubernur NTB: Kesalahan Paksa Kita Belajar

Laga Perserang vs RANS Cilegon bakalan seru, dimana Perserang di pekan ketujuh berhasil mengalahkan tim yang dalam enam laga sebelumnya, belum pernah terkalahkan yaitu Martapura Dewa United dengan skor tipis 1-0.

Di kubu Rans Cilegon FC yang baru saja pelatih mendatangkan Rahmad Darmawan, tidak mau menjadi korban Perserang selanjutnya.

Tanggung jawab besar diberikan kepada Rahmad Darmawan sebagai mantan pelatih yang beberapa kali mengantarkan klub di indonesia menjadi juara untuk membantu RANS Cilegon FC lolos ke delapan besar.

Baca Juga: Siap-Siap, Korea Selatan akan Longgarkan Aturan Karantina Wajib bagi Negara Dengan Syarat Berikut

Sedangkan di Grup A Liga 2 2021-2022 Semen Padang dan PSMS Medan memburu tiga poin penting untuk menjaga asa lolos ke babak delapan besar.

Laga Semen Padang kontra PSMS Medan bakal tersaji seru, di putaran pertama kedua kesebelasan bermain imbang 2-2.

Gol Kerbau Sirah dicetak oleh Muahamad Fihri dan Manda Chingi sedangkan gol Ayam Kinantan dicetak Rahmad Hidayat dan Joko Susilo.

Baca Juga: Paket Wisata Yogyakarta: dari Kuliner Seafood sampai Sunset di Pantai ParangtritisBaca Juga: Paket Wisata Yogyakarta: dari Kuliner Seafood sampai Sunset di Pantai Parangtritis

Dikitup Enampagi.id dari laman resmi ligaindonesiabaru.com, berikut jadwal Pertandingan Liga 2 musim 2021-2022 pada hari Selasa 16 November 2021

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X