• Minggu, 5 Desember 2021

Jelang Gelaran 3 Turnamen Besar Dunia di Bali, Ballroom Disulap Jadi Lapangan Badminton

- Senin, 15 November 2021 | 16:00 WIB
Jelang Gelaran 3 Turnamen Besar Dunia di Bali, Ballroom Disulap Jadi Lapangan Badminton (tangkap layar akun YouTube Badmintime)
Jelang Gelaran 3 Turnamen Besar Dunia di Bali, Ballroom Disulap Jadi Lapangan Badminton (tangkap layar akun YouTube Badmintime)

ENAMPAGI.ID - Indonesia akan menggelar 3 turnamen besar Dunia, yaitu Daihatsu Indonesia Master 2021, Indonesia Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2021.

Ketiga turnamen besar Dunia yang bertajuk Indonesia Badminton Festival 2021 ini akan diselenggarakan di Nusa Dua Bali, Indonesia, pada 16-21 November 2021 untuk Daihatsu Indonesia Master, 23-28 November 2021 untuk Indonesia Open, dan 1-5 Desember 2021 untuk BWF World Tour Finals.

Gelaran 3 turnamen besar Dunia diadakan di Bali International Convention Center (BICC) dan Westin Resort, Nusa Dua Bali, dengan disertai sistem bubble atau tertutup.

Pasalnya untuk mengatasi lonjakan gelombang ketiga Covid-19, yang mana diprediksi berlangsung pada akhir tahun ini.

Baca Juga: Mau Panjang Umur? Ikuti Pola Hidup Rasulullah Berikut Ini

Sistem bubble pada gelaran 3 turnamen besar Dunia ini, para atlet maupun orang-orang yang berpartisipasi di event ini tidak diperkenankan keluar dari area yang telah ditentukan dan harus mematuhi protokol kesehatan.

Kendati adanya sistem bubble ini, lantas tak membuat para atlet seperti terpenjara. Hanya saja mereka tidak bisa keluar dari kawasan resort sebelum pertandingan 3 turnamen besar ini berakhir.

Pihak penyelenggara menunjuk ballroom BICC yang mana masih berada di kawasan resort untuk dijadikan arena pertandingan lapangan badminton.

Baca Juga: Amalan dan Doa untuk Pelaris Dagangan dan Pelancar Rezeki

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persija Putus tren Negatif, Rohit Chand Jadi Pahlawan

Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:30 WIB
X