Hasil Liga 2 2021-2022 Pekan kedelapan: PSCS Cilacap Vs Hizbul Wathan FC Berakhir Imbang Tanpa Gol

- Selasa, 16 November 2021 | 06:30 WIB
Hasil pertandingan PSCS Vs Hizbul Wathan berakhir imbang 0-0/ (instagram/@liga2match)
Hasil pertandingan PSCS Vs Hizbul Wathan berakhir imbang 0-0/ (instagram/@liga2match)

ENAMPAGI- Berikut hasil laga lanjutan Liga 2 musim 2021-2022 antara PSCS Cilacap kontra Hizbul Wathan FC di pekan ke-8 Liga 2 berakhir imbang 0-0.

Lanjutan Liga 2 musim 2021-2022 antara PSCS Cilacap melawan Hizbul Wathan FC dihelat pada Senin sore di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, 15 November 2021.

Pada putaran pertama Liga 2 2021-2022 tim yang diarsiteki Frans Sinatra Huwae berhasil unggul 2-0 atas Hizbul Wathan FC.

Pertandingan Liga 2 antara Laskar Nusakambangan melawan Laskar Matahari berlangsung dibawah guyuran hujan yang melanda di Stadion Manahan, Solo,
sehingga pertandingan berlangsung berjalon alot.

Baca Juga: 7 Tanda si Introvert Jatuh Cinta

Laga tim yang berjarak sembilan poin ini di babak pertama berlangsung menarik dan seru, kendali permainan di babak pertama terlihat PSCS Cilacap mendominasi jalanya pertandingan.

PSCS Cilacap sempat menciptakan peluang emas pada menit ke-37 melalui serangan yang dibangun Gideon Marshel.


Umpan lambung dari Gideon disambut sundulan Qischil Minny Gandrum ke gawang Hizbul Wathan, namun sundulan Qischil masih terlalu lemah dan dapat digagalkan penjaga gawang Hizbul Wathan FC.

Baca Juga: 5 Tips Diet Untuk Penderita Penyakit Lambung Menurut dr. Saddam Ismail

Beberapa kali PSCS Cilacap mendapatkan peluang untuk bisa menciptakan gol, namun buruk penyelesaian akhir para pemain PSCS sehingga tak ada satupun gol yang tercipta.

Di kubu Hizbbul Wathan FC yang digempur terus oleh PSCS Cilacap, berusaha bangkit dengan mengadalkan serangan balik cepat.


Terbukti peluang emas didapatkan oleh anak asuh Freddy Muli, penyerang mereka yang sudah berhadapan penjaga gawang hampir saja membuat keunggulan bagi Hizbul Wathan FC, sayang sepakanya masih dapat digagalkan oleh penjaga gawang PSCS cilcap yang dikawal Rangga Pratama.

Baca Juga: Prakiraan Hujan untuk Wilayah Jabodetabek Hingga Peringatan Dini Cuaca di Indonesia Pada 14 – 20 November 2021

Memasuki interval kedua, tempo permainan tidak begitu banyak perubahan.
PSCS Cilacap masih menguasai jalanya pertandingan dan menghasilkan banyak peluang dibandingkan Hizbul Wathan FC.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X