Line-Up Babak 32 Besar Bagian Pertama Daihatsu Indonesia Master 2021

- Selasa, 16 November 2021 | 10:40 WIB
Line-Up Babak 32 Besar Bagian Pertama Daihatsu Indonesia Master 2021 (kolase IG @ina_badminton)
Line-Up Babak 32 Besar Bagian Pertama Daihatsu Indonesia Master 2021 (kolase IG @ina_badminton)

ENAMPAGI.ID - Pada 16 November 2021 ini akan diadakan babak 32 besar bagian pertama Daihatsu Indonesia Master 2021, yang mana dilaksanakan di Nusa Dua, Bali.

Babak 32 besar Daihatsu Indonesia Master 2021 akan dilaksanakan dalam dua bagian, yang pertama pada 16 November 2021, dan yang kedua pada 17 November 2021.

Pertandingan babak 32 besar ini akan dimulai pada pukul 09.00 WITA, dan akan disiarkan langsung di saluran MNC group, yaitu MNC TV, Inews TV, MNC Vision, K Vision, MNC Play dan Play Box, dan secara streaming di vision+ dan RCTI+.

Pada babak 32 besar bagian pertama ini, ada 11 wakil Indonesia yang siap bertanding pada ajang Daihatsu Indonesia Master 2021.

Baca Juga: Hasil Liga 2 Persis Solo Vs PSIM Yogyakarta: Laskar Mataram Unggul Tipis Atas Laskar Sambernyawa

Kesebelas wakil tersebut terdiri dari dua ganda campuran, dua tunggal putra, empat ganda putra, dua tunggal putri, dan satu ganda putri.

Berikut line-up babak 32 besar bagian pertama Daihatsu Indonesia Master 2021, yaitu sebagai berikut:

Yang pertama di sektor ganda campuran, ada pasangan Indonesia, Alfian Eko Prasetya – Masita Mahmudin, yang akan bertanding melawan pasangan asal Inggris, Marcus Ellis – Lauren Smith.

Baca Juga: 2 Resep Minuman Alami Untuk Detoks Racun Pada Tubuh, Salah Satunya Cocok Untuk Yang Sedang Diet

Yang kedua ada pertandingan pasangan junior Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti – Hedina Julimarbela, yang bertanding melawan pasangan asal Amerika, Oliver Leydon – Davis Anona Pak.

Kemudian di sektor tunggal putra, yang pertama ada Tommy Sugiarto yang akan berhadapan langsung dengan tunggal putra unggulan Dunia, Kento Momota.

Yang kedua ada pemain junior Indonesia, Chico A.D Wardoyo, yang akan bertanding melawan tunggal putra asal Hongkong, Ng Ka Long Angus.

Baca Juga: Sinopsis ‘Now, We Are Breaking Up’ Episode 2, Hubungan Rumit Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Menuai Kritikan

Lalu, di sektor ganda putra, yang pertama ada pasangan unggulan keempat dunia yaitu Fajar Alfian – Muhammad Rian Ardianto, yang berhadapan langsung dengan rekan senegaranya, Muhammad Shohibul Fikri – Bagas Maulana.

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X