• Minggu, 5 Desember 2021

Kento Momota Mewaspadai Anthony Ginting dan Jonatan Christie di Indonesia Badminton Festival 2021

- Selasa, 16 November 2021 | 14:00 WIB
Kento Momota Mewaspadai Anthony Ginting dan Jonatan Christie di Indonesia Badminton Festival 2021 (kolase akun IG @badminton_random dan @kentomomota.fanpage)
Kento Momota Mewaspadai Anthony Ginting dan Jonatan Christie di Indonesia Badminton Festival 2021 (kolase akun IG @badminton_random dan @kentomomota.fanpage)

ENAMPAGI.ID - Tunggal putra urutan pertama Dunia, Kento Momota ini mewaspadai dua wakil tunggal putra Indonesia, yaitu Anthony Ginting dan Jonatan Christie di Indonesia Badminton Festival 2021.

Kento Momota mengatakan bahwa Anthony Ginting dan Jonatan Christie akan bermain lebih menggila lagi karena bermian di kandang sendiri.

“Melawan mereka berdua (Anthony Ginting dan Jonatan Christie), pasti selalu berat. Mereka punya kekuatan dan semangat lebih untuk menang. Apalagi kali ini bermain di kandang sendiri,” ujar Kento Momota yang dikutip dari PBSI dalam wawancaranya di Resort Nusa Dua Bali pada 11 November 2021.

Apakah Kento Momota takut dengan Anthony Ginting dan Jonatan Christie, ya sobat Enampagi.id?

Baca Juga: Line-Up Babak 32 Besar Bagian Pertama Daihatsu Indonesia Master 2021

Hal tersebut bisa dibilang wajar, karena pria berusia 27 tahun asal Jepang ini, sedang mengincar banyak poin, setelah dirinya mengundurkan diri dalam pertandingan French Open 2021.

Pada saat itu, Kento Momota mundur karena mengalami cedera saat bertanding melawan rekan senegaranya, Kanta Tsuneyama.

Sehingga dia tidak mendapatkan satu poin pun untuk di bawa pulang, dan keikutsertaannya dalam ajang BWF World Tour Finals 2021 bisa terancam.

Baca Juga: Hasil Liga 2 Persis Solo Vs PSIM Yogyakarta: Laskar Mataram Unggul Tipis Atas Laskar Sambernyawa

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persija Putus tren Negatif, Rohit Chand Jadi Pahlawan

Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:30 WIB
X