Babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Master 2021: Greysia Polii – Apriyani Rahayu Melaju ke Perempat Final

- Kamis, 18 November 2021 | 22:00 WIB
Babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Master 2021: Greysia Polii – Apriyani Rahayu Melengkapi 4 Wakil Indonesia di Perempat Final (Ig @badminton.ina)
Babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Master 2021: Greysia Polii – Apriyani Rahayu Melengkapi 4 Wakil Indonesia di Perempat Final (Ig @badminton.ina)

 

ENAMPAGI- Babak 16 besar pertandingan Daihatsu Indonesia Masters 2021 diselenggarakan pada Kamis, 18 November 2021 pukul 09.00 WITA atau 08.00 WIB, di Nusa Dua Bali.

Babak 16 besar pertandingan Daihatsu Indonesia Masters 2021, disiarkan langsung di saluran MNC group, yaitu MNC TV, Inews TV, MNC Vision, K Vision, MNC Play dan Play Box, dan secara streaming di vision+ dan RCTI+.

Pada babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2021 ini ada 13 wakil Indonesia yang bertanding. Namun, yang melaju ke babak perempat final hanya 4 wakil Indonesia, salah satunya pasangan Greysia PoliiApriyani Rahayu.

Pada babak 16 besar, pasangan Greysia Polii – Apriyani Rahayu ini berhadapan langsung dengan pasangan asal Spanyol, yaitu Clara Azurmendi – Beatriz Corrales.

Baca Juga: Selain 'All Too Well' untuk Jake Gyllenhaal, 6 Lagu Taylor Swift ini Juga Terinspirasi oleh Mantan Pacar

Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 ini bertanding sungguh apik dan cukup menegangakan, pasalnya kedua pemain di sektor ini saling kejaran dalam perolehan skor yang didapatkannya.

Pada game pertama, Clara Azurmendi – Beatriz Corrales sempat memimpin sebelum waktu interval, dan nyaris mendekat di poin kritis yang diperoleh Greysia Polii – Apriyani Rahayu.

Namun, pada akhirnya pasangan unggulan asal Indonesia ini berhasil menaklukkan lawannya pada game pertama, dengan perolehan skor 21-17.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Gol Telat Dimas Drajad Buyarkan Kemenangan PSIS Yang Sudah di Depan Mata

Pertandingan pada game kedua didominasi oleh Greysia Polii – Apriyani Rahayu. Pasangan unggulan kedua ini mampu melaju memenangan telak atas lawannya, dengan skor yang didapatkannya yaitu 21-9.

Greysia Polii – Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya wakil Indonesia dari sektor ganda putri yang melaju ke babak perempat final Daihatsu Indonesia Master 2021.

Sebelum peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 ini mendapatkan tiket perempat final, ada tiga wakil Indonesia yang lebih dahulu melaju ke babak berikutnya.

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Bau Sepatu dengan Bahan yang Ada di Rumah, Salah Satunya dengan Kopi

Ketiga wakil tersebut adalah Marcus Fernaldi Gideon – Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang mana berhasil mengalahkan lawannya asal Perancis yaitu Lucas Corvee – Ronan Labar, dengan skor 21-13 dan 21-19.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X