Hasil BRI Liga 1: Persita Tangerang Tumbangkan Pemuncak Klasemen Bhayangkara FC

- Jumat, 19 November 2021 | 09:30 WIB
Pertandingan pekan 12 BRI Liga 1 antara Persita Tanagerang dengan Bhayangkara FC (Instagram/@liga1match)
Pertandingan pekan 12 BRI Liga 1 antara Persita Tanagerang dengan Bhayangkara FC (Instagram/@liga1match)

ENAMPAGI- Lanjutan kompetisi BRI Liga 1 di pekan 12 secara mengejutkan Persita Tangerang menumbangkan pemuncak klasmen Bhayangkara FC dengan hasil akhir 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Kamis 18 November 2021.

Duel Persita Tangerang melawan Bhayangkara FC di lanjutan BRI Liga 1 2021 berlangsung seru dan menarik.

Salah satu top skor sementara BRI Liga 1 dari Bhayangkara FC, yaitu Ezechiel N'Douassel yang diandalkan menjadi ujung tombak lini serang.

Tapi Pendekar Cisadane julukan tim Persita berhasil unggul terlebih dahulu di menit 24 melalui kaki Irsyad Maulana.

Baca Juga: Babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Master 2021: Greysia Polii – Apriyani Rahayu Melaju ke Perempat Final

Proses terjadinya gol di awali pergerkan Harrsion Cardoso yang menjadi jendaral lapangan tengah membuat umpan-umpan pendek dengan rekan-rekannya.

Sontekan Cardoso yang sempat membentur tiang gawang bola menghampiri Irsyad Maulana yang berdiri bebas, dengan dingin ia melesatkan sepakan terarah ke pojok penjaga gawang Awan Setho Rahardjo. Sementara ini Persita unggul atas Bhayangkara 1-0.

Merespon gol yang tercipta oleh Persita, Bhayangkara mencoba meningkatkan intensitas penyerangan ke kubu Persita. Upaya yang dilakukan Adam Alis dan kawan-kawan untuk menyamakan kedudukan, tapi sulit untuk menembus tembok pertahanan Persita.

Baca Juga: Daihatsu Indonesia Masters 2021: Kevin-Marcus dan Pramudya-Yeremia Berebut Tempat ke Semifinal

Peluang terbaik Bhayangkara melalui tendangan bebas Anderson Salles namun bisa diamankan dengan baik oleh kiper Persita yang dikawal Tri Hamdani.

Hingga jeda babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan Persita tidak berubah.

Memasuki interval babak kedua Bhayangkara mencoba meningkatkan penyerangan untuk mengejar ketertinggalan. Terlihat permainan The Guardian lebih cair dan lebih mendomniasi jalannya pertandingan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Babak 32 Besar Bagian Kedua Daihatsu Indonesia Masters 2021

Nasib naas menghampiri Bhayangkara, alih-alih dapat menyamakan skor, justru tim asuhan Paul Munster harus kehilangan Ezechiel N'Douassel yang mendapat kartu merah dari wasit saat laga memasuki menit ke-77.

Tapi berselang tiga menit kemudian penyerang muda yang dimiliki oleh Bahayangkara yaitu Dendy Santoso berhasil menyamakan kedudukan 1-1, gol yang ia lesatkan setelah menerima umpan terobosan dan Dendy langsung menceploskan Tri Hamdani, Skor kini berubah menjadi 1-1.

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X