Hasil Pertandingan Perempat Final Daihatsu Indonesia Masters 2021: Hanya 1 Wakil Indonesia yang Lolos

- Sabtu, 20 November 2021 | 09:00 WIB
Hanya 1 Wakil Indonesia yang Lolos pada Pertandingan Perempat Final Daihatsu Indonesia Master 2021 (Instagram/@badminton.ina)
Hanya 1 Wakil Indonesia yang Lolos pada Pertandingan Perempat Final Daihatsu Indonesia Master 2021 (Instagram/@badminton.ina)

ENAMPAGI – Pertandingan perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2021 diselenggarakan pada Jumat, 19 November 2021 di Nusa Dua, Bali, pukul 13.00 WITA atau 12.00 WIB.

Pertandingan perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2021, disiarkan langsung di saluran MNC group, yaitu MNC TV, Inews TV, MNC Vision, K Vision, MNC Play dan Play Box, dan secara streaming di vision+ dan RCTI+.

Pada pertandingan perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2021 ini ada 4 wakil yang bertanding dalam ajang ini. namun, dari keempat wakil tersebut, hanya ada satu wakil yang lolos ke babak semi final.

Berikut hasil pertandingan perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2021, keempat wakil Indonesia tersebut, yaitu:

Baca Juga: Diet Optimal Turunkan Berat Badan ala Para Pakar, Bagus juga untuk Penderita Diabetes Tipe 2

Dari sektor ganda campuran Indonesia yaitu Hafiz Faizal – Gloria E. Widjaja, yang mana bertanding dengan pasangan unggulan ketiga Dunia asal Jepang, Yuta Watanabe – Arisa Higashino.

Pertandingan Hafiz – Gloria ini cukup ketat, pasalnya mereka harus bermian dalam rubber game. Namun, di game kedua dan ketiga, pasangan Indonesia ini tidak mampu mengungguli permainan dari lawannya.

Game pertama mungkin kami masih enak kondisinya. Tenaga masih ada, fokus masih bisa, tapi di game kedua dan ketiga, lawan memang lebih unggul, bolanya diangkat-angkat terus. Kami sudah mencoba untuk mencari celah, tapi lawan lebih baik lagi menutup celah yang ada,” ujar Hafiz dalam wawancaranya usai pertandingan.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Barito Putera Menang Telak 4-1 atas Persiraja Banda Aceh

Oleh karena itu, pasangan Hafiz – Gloria ini harus mengakui kekalahannya, dengan perolehan skor 21-16, 17-21 dan 9-21.

Selanjutnya dari sektor ganda putra, ada pertandingan all Indonesia, dimana pasangan Marcus Fernaldi Gideon – Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang berhadapan langsung dengan juniornya yaitu Pramudya Kusumawardana – Yeremia E Y Y Rambitan.

Pertandingan Marcus – Kevin dan Pramudya – Yeremia ini cukup menarik dan alot. Pasalnya jarak perolehan skor antara keduanya cukup tipis.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Sayup Menjauh’ – Adikara Fardy dan Sinopsis Film ‘Akhirat: A Love Story’

Pramudya – Yeremia tampil menyulitkan seniornya, bahkan mereka sempat unggul di game pertama dengan skor 15-9. Namun, Marcus – Kevin Sanjaya ini mampu menyamakan kedudukannya dan menghentikan perlawanan juniornya dengan skor 22-20.

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X