• Minggu, 5 Desember 2021

Hasil Pertandingan Perempat Final Daihatsu Indonesia Masters 2021: Hanya 1 Wakil Indonesia yang Lolos

- Sabtu, 20 November 2021 | 09:00 WIB
Hanya 1 Wakil Indonesia yang Lolos pada Pertandingan Perempat Final Daihatsu Indonesia Master 2021 (Instagram/@badminton.ina)
Hanya 1 Wakil Indonesia yang Lolos pada Pertandingan Perempat Final Daihatsu Indonesia Master 2021 (Instagram/@badminton.ina)

ENAMPAGI – Pertandingan perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2021 diselenggarakan pada Jumat, 19 November 2021 di Nusa Dua, Bali, pukul 13.00 WITA atau 12.00 WIB.

Pertandingan perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2021, disiarkan langsung di saluran MNC group, yaitu MNC TV, Inews TV, MNC Vision, K Vision, MNC Play dan Play Box, dan secara streaming di vision+ dan RCTI+.

Pada pertandingan perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2021 ini ada 4 wakil yang bertanding dalam ajang ini. namun, dari keempat wakil tersebut, hanya ada satu wakil yang lolos ke babak semi final.

Berikut hasil pertandingan perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2021, keempat wakil Indonesia tersebut, yaitu:

Baca Juga: Diet Optimal Turunkan Berat Badan ala Para Pakar, Bagus juga untuk Penderita Diabetes Tipe 2

Dari sektor ganda campuran Indonesia yaitu Hafiz Faizal – Gloria E. Widjaja, yang mana bertanding dengan pasangan unggulan ketiga Dunia asal Jepang, Yuta Watanabe – Arisa Higashino.

Pertandingan Hafiz – Gloria ini cukup ketat, pasalnya mereka harus bermian dalam rubber game. Namun, di game kedua dan ketiga, pasangan Indonesia ini tidak mampu mengungguli permainan dari lawannya.

Game pertama mungkin kami masih enak kondisinya. Tenaga masih ada, fokus masih bisa, tapi di game kedua dan ketiga, lawan memang lebih unggul, bolanya diangkat-angkat terus. Kami sudah mencoba untuk mencari celah, tapi lawan lebih baik lagi menutup celah yang ada,” ujar Hafiz dalam wawancaranya usai pertandingan.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Barito Putera Menang Telak 4-1 atas Persiraja Banda Aceh

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persija Putus tren Negatif, Rohit Chand Jadi Pahlawan

Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:30 WIB
X