• Minggu, 5 Desember 2021

Line-Up Babak Final Daihatsu Indonesia Master 2021: Marcus Gideon – Kevin Sanjaya Melaju ke Final

- Minggu, 21 November 2021 | 11:45 WIB
Line-Up Babak Final Daihatsu Indonesia Master 2021: Marcus Gideon – Kevin Sanjaya Melaju ke Final (instagram @ina_badminton)
Line-Up Babak Final Daihatsu Indonesia Master 2021: Marcus Gideon – Kevin Sanjaya Melaju ke Final (instagram @ina_badminton)

ENAMPAGI– Babak final Daihatsu Indonesia Masters 2021 akan diselenggarakan pada Minggu, 21 November 2021 di Nusa Dua, Bali, pukul 13.00 WITA atau 12.00 WIB.

Babak final Daihatsu Indonesia Masters 2021, disiarkan langsung di saluran MNC group, yaitu MNC TV, Inews TV, MNC Vision, K Vision, MNC Play dan Play Box, dan secara streaming di vision+ dan RCTI+.

Sebelum babak final Daihatsu Indonesia Masters 2021, Marcus GideonKevin Sanjaya berhasil memenangkan pertandingannya pada babak semi final melawan pasangan dari Malaysia, yaitu Ong Yew Sin – Teo Ee Yi.

Pada pertandingan semi final Daihatsu Indonesia Masters 2021, permainan Marcus GideonKevin Sanjaya bersama lawannya terbilang cukup menarik dan alot. Pasalnya, mereka harus bermain hingga rubber game.

Baca Juga: Universal Studios Jepang, Taman Hiburan yang Wajib untuk Kamu Kunjungi saat Berlibur Ke Negeri Sakura

Pada game pertama, Marcus GideonKevin Sanjaya sempat unggul di interval game ini. Namun, penempatan dan pukulan bola dari pasangan Malaysia, justru lebih baik, sehingga mampu menekan permainan dari the minions, dengan skor 21-18.

Pada game kedua, permainan antar kedua negara ini kembali ketat, bahkan Kevin sempat tersungkur demi menyelamatkan bolanya. Hal itu tak membuat pertahanan dari Marcus GideonKevin Sanjaya menjadi lengah, justru lebih kokoh di game kedua ini.

Sehingga membuat pasangan Malaysia keteteran, dan mengalami service error. Oleh karena itu, the minions mampu menutup kemenangannya pada game kedua ini dengan skor 21-17.

Baca Juga: Lowongan Kerja Karawang: PT Honda Prospect Motor

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persija Putus tren Negatif, Rohit Chand Jadi Pahlawan

Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:30 WIB
X