Line-Up Babak Final Daihatsu Indonesia Master 2021: Marcus Gideon – Kevin Sanjaya Melaju ke Final

- Minggu, 21 November 2021 | 11:45 WIB
Line-Up Babak Final Daihatsu Indonesia Master 2021: Marcus Gideon – Kevin Sanjaya Melaju ke Final (instagram @ina_badminton)
Line-Up Babak Final Daihatsu Indonesia Master 2021: Marcus Gideon – Kevin Sanjaya Melaju ke Final (instagram @ina_badminton)

ENAMPAGIBabak final Daihatsu Indonesia Masters 2021 akan diselenggarakan pada Minggu, 21 November 2021 di Nusa Dua, Bali, pukul 13.00 WITA atau 12.00 WIB.

Babak final Daihatsu Indonesia Masters 2021, disiarkan langsung di saluran MNC group, yaitu MNC TV, Inews TV, MNC Vision, K Vision, MNC Play dan Play Box, dan secara streaming di vision+ dan RCTI+.

Sebelum babak final Daihatsu Indonesia Masters 2021, Marcus GideonKevin Sanjaya berhasil memenangkan pertandingannya pada babak semi final melawan pasangan dari Malaysia, yaitu Ong Yew Sin – Teo Ee Yi.

Pada pertandingan semi final Daihatsu Indonesia Masters 2021, permainan Marcus Gideon – Kevin Sanjaya bersama lawannya terbilang cukup menarik dan alot. Pasalnya, mereka harus bermain hingga rubber game.

Baca Juga: Universal Studios Jepang, Taman Hiburan yang Wajib untuk Kamu Kunjungi saat Berlibur Ke Negeri Sakura

Pada game pertama, Marcus Gideon – Kevin Sanjaya sempat unggul di interval game ini. Namun, penempatan dan pukulan bola dari pasangan Malaysia, justru lebih baik, sehingga mampu menekan permainan dari the minions, dengan skor 21-18.

Pada game kedua, permainan antar kedua negara ini kembali ketat, bahkan Kevin sempat tersungkur demi menyelamatkan bolanya. Hal itu tak membuat pertahanan dari Marcus Gideon – Kevin Sanjaya menjadi lengah, justru lebih kokoh di game kedua ini.

Sehingga membuat pasangan Malaysia keteteran, dan mengalami service error. Oleh karena itu, the minions mampu menutup kemenangannya pada game kedua ini dengan skor 21-17.

Baca Juga: Lowongan Kerja Karawang: PT Honda Prospect Motor

Di game ketiga, daya semangat juang dari pasangan Marcus – Kevin ini sangat membara. Mereka mampu menekan permainan lawannya dan mendapatkan momentumnya kembali. Sehingga dapat dipastikan kemenangannya dalam game ini, dengan skor 21-11.

Maka dari itu, pasangan the minions ini berhak melanjutkan pertandingannya ke babak final Daihatsu Indonesia Master 2021 pada 21 November 2021, bersama pemain andalan dari negara lain.

Berikut line-up babak final Daihatsu Indonesia Masters 2021, yaitu sebagai berikut:

Baca Juga: 4 Destinasi Unik dan Bersejarah yang Ada di Cirebon, Jawa Barat

Di sektor ganda campuran, ada pasangan unggulan pertama asal Thailand yaitu D. Puavaranukroh – S. Taerattanachai, yang akan bertanding melawan pasangan asal Hongkong, Tang Chun Man – Tse Ying Suet.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X