• Minggu, 5 Desember 2021

Kevin-Marcus Kalah dari Hoki-Kobayashi, Indonesia Tanpa Gelar Juara Daihatsu Indonesia Masters 2021

- Minggu, 21 November 2021 | 20:30 WIB
Indonesia tanpa gelar juara Daihatsu Indonesia Masters 2021 setelah Kevin-Marcus kalah di final melawan Hoki-Kobayashi. (instagram @badminton.ina)
Indonesia tanpa gelar juara Daihatsu Indonesia Masters 2021 setelah Kevin-Marcus kalah di final melawan Hoki-Kobayashi. (instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Kevin Sanjaya-Marcus Gideon harus puas menjadi runner up di turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021. Di final Kevin-Marcus dikalahkan oleh ganda putra Jepang, Takuro Hoki-Yugo Kobayashi.

Di final Daihatsu Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, Kevin-Marcus dikalahkan Hoki-Kobayashi dalam rubber game, 11-21, 21-17, dan 19-21.

Dengan kekalahan Kevin-Marcus ini, Indonesia sebagai tuan rumah tidak berhasil meraih satu pun gelar juara Daihatsu Indonesia Masters 2021. Kevin-Marcus adalah satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke final.

Atas kemenangannya, Hoki-Kobayashi berhasil memutus rekor kemenangan Kevin-Marcus dari mereka. Dalam sepuluh pertemuan sebelumnya The Minions memenangkan pertandingan sebanyak sepuluh kali.

Baca Juga: Update Klasmen dan Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Hingga Pekan ke-13

Menurut Marcus mereka mengalami telat panas yang menyebabkan kehilangan game pertama hingga selisih poinnya cukup jauh 11-21.

“Dari awal kita tertekan, awalnya juga mereka langsung bermain cepat banget kita juga nggak begitu siap. Set kedua lumayan bagus bisa mengimbangi, set ketiga pas udah mepet-mepet, unggul, habis itu kehilangan poin. Akhirnya mepet juga, 19-19, lalu kalah,” ungkap Marcus.

Marcus juga mungungkap bahwa permainan ganda putra Jepang ini jauh berbeda dengan dulu. Terutama Kobayashi yang bermain kidal tekanan pukulannya lebih kencang dan jarang melakukan kesalahan sendiri.

Baca Juga: Wisata Yogyakarta: 7 Spot Sunset Terbaik di Jogja, Bisa untuk Foto Prewedding

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persija Putus tren Negatif, Rohit Chand Jadi Pahlawan

Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:30 WIB
X