Line-Up Pertandingan Perempat Final Indonesia Open 2021: Hanya 6 Wakil Indonesia yang Lolos

- Jumat, 26 November 2021 | 09:30 WIB
Line-Up Pertandingan Perempat Final Indonesia Open 2021 (tangkap layar YouTube Sobadminton)
Line-Up Pertandingan Perempat Final Indonesia Open 2021 (tangkap layar YouTube Sobadminton)

ENAMPAGI – Pertandingan perempat final Indonesia Open 2021 diselenggarakan pada Jum’at, 26 November 2021 pukul 13.00 WITA atau 12.00 WIB, di Nusa Dua Bali.

Pertandingan perempat final Indonesia Open 2021, disiarkan langsung di MNC TV, Inews TV, MNC Vision, K-Vision, Vision+, RCTI+, dan Vidio.com.

Sebelum pertandingan perempat final Indonesia Open 2021 ini ada 14 wakil Indonesia yang bertanding. Namun, hanya ada 6 wakil yang berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Berikut line-up pertandingan perempat final Indonesia Open 2021, yaitu sebagai berikut:

Baca Juga: 15 Ungkapan Penuh Makna yang Tepat dalam Peringatan Hari Guru Nasional Ke-76 Tahun 2021

Di sektor ganda putri, yang pertama ada juara Olimpiade Tokyo 2020, yaitu Greysia Polii – Apriyani Rahayu, yang berhadapan langsung dengan pasangan asal Jepang, yaitu Mayu Matsutomo – Ayaka Sakuramoto.

Yang kedua ada pasangan junior Indonesia yaitu Febriana D. Kusuma – Amalia C. Pratiwi, yang akan bertanding melawan unggulan keempat Dunia asal Jepang, Nami Matsuyama – Chiharu Shida.

Sebelum pertandingan perempat final ini, Febriana – Amalia bermain cukup alot melawan pasangan unggulan kedelapan asal Malaysia, yaitu Tan Pearly – T. Muralitharan.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Guru Nasional yang Keren dan Kreatif Lengkap Dengan Nama Pembuatnya

Pasangan peringkat 201 Dunia ini mampu menaklukkan perlawanan dari pasangan unggulan kedelapan itu. Sehingga menang dalam rubber game dengan skor kemenangan 14-21, 22-20 dan 21-17.

Selanjutnya di sektor ganda putra, yang pertama ada pertandingan dari pasangan unggulan pertama Dunia, yaitu Marcus F. Gideon – Kevin S. Sukamuljo, yang berhadapan langsung dengan pasangan asal Malaysia, Ong Yew Sin – Teo Ee Yi.

Yang kedua ada pasangan Fajri atau Fajar Alfian – M. Rian Ardianto, yang akan bertanding melawan pasangan ganda asal Jepang, yaitu Akira Koga – Taichi Saito.

Baca Juga: Wisata Kuliner Yogyakarta: 6 Rekomendasi Gudeg Jogja yang Wajib Dicoba

Di pertandingan sebelumnya, yaitu babak 16 besar, Fajar – Rian berhadapan langsung dengan juniornya, yaitu M. Shohibul Fikri – Bagas Maulana.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X