Tahukah Kamu, Berapa Total Hadiah yang Diperoleh di Turnamen Indonesia Open 2021? Berikut Rinciannya

- Jumat, 26 November 2021 | 16:00 WIB
Total Hadiah yang Diperoleh di Turnamen Indonesia Open 2021 (Ig @pbdjarumofficial)
Total Hadiah yang Diperoleh di Turnamen Indonesia Open 2021 (Ig @pbdjarumofficial)

ENAMPAGI – Turnamen Indonesia Open 2021 akan segera selesai. Namun, tahukah kamu, berapa total hadiah yang diperoleh di turnamen ini?

Seperti yang kita ketahui, turnamen Indonesia Open 2021, dilaksanakan pada 23-28 November 2021 di Nusa Dua, Bali.

Turnamen Indonesia Open 2021 di gelar secara tertutup atau tidak adanya penonton untuk menonton secara langsung pada arena lapangan pertandingan. Karena untuk mengatasi lonjakan gelombang ketiga Covid-19, yang mana diprediksi berlangsung pada akhir tahun ini.

Kendati demikian, turnamen Indonesia Open 2021, disiarkan langsung di saluran MNC group, yaitu MNC TV, Inews TV, MNC Vision, K Vision, MNC Play dan Play Box, dan secara streaming di vision+ dan RCTI+.

Baca Juga: 5 Cafe yang Asik untuk Nongkrong Bersama Teman atau Keluarga Anda di Daerah Jakarta

Sehingga masyarakat Indonesia tetap bisa melihat pertandingan atlet-atlet yang berlaga di Indonesia Open 2021.

Turnamen Indonesia Open 2021 merupakan turnamen BWF (Badminton World Federation) World Tour Super 1000, dengan total hadiah mencapai Rp 12 Milyar.

Berikut Enampagi.id akan memaparkan rincian dari total hadiah yang diperoleh masing-masing atlet, yaitu sebagai berikut:

Baca Juga: Kamu Wajib Tahu! Toxic Masculinity dan Dampaknya bagi Laki-Laki

Di sektor tunggal, baik untuk tunggal putra maupun putri, untuk atlet yang menjuarai turnamen Indonesia Open 2021, akan memperoleh hadiah sebesar Rp 833 juta.

Sedangkan untuk posisi runner-up akan memperoleh hadiah sebesar Rp 404,6 juta, dan untuk para atlet yang terhenti laganya di semi final, akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 166,6 juta.

Selain itu, untuk para atlet yang kalah dan terhenti laganya di perempat final, akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 65,45 juta.

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Sebenarnya Sedang Butuh Dukungan Mental

Sementara untuk para atlet yang terhenti langkahnya dalam pertandingan 16 besar atau 32 besar, tetap mendapatkan hadiah loh sobat Enampagi.id.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X