Hasil Pertandingan Perempat Final Indonesia Open 2021, 3 Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal

- Sabtu, 27 November 2021 | 10:30 WIB
 3 wakil Indonesia lolos ke semifinal Indonesia Open 2021. (instagram @badminton.ina)
3 wakil Indonesia lolos ke semifinal Indonesia Open 2021. (instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Dari 6 wakil Indonesia yang bertanding di perempat final Indonesia Open 2021, Indonesia hanya mampu meloloskan 3 wakil ke babak semifinal.

Di pertandingan babak perempat final Indonesia Open 2021 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, Jumat (26/11/2021), 3 wakil Indonesia berhasil memenangkan pertandingan.

Ketiga wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal Indonesia Open 2021 ialah Jonatan Christie di sektor tunggal putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon di sektor ganda putra, dan Greysia Polii-Apriyani Rahayu di sektor ganda putri.

Sementara wakil Indonesia yang lain, Hafiz Faizal-Gloria Emanuelle Widjaja, Febriana Dwipuji Kusuma-Amalia Cahaya Pratiwi, dan Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto gagal ke babak semifinal Indonesia Open 2021 setelah dikalahkan oleh lawannya.

Baca Juga: Dr.Saddam Ismail Bagikan 9 Cara Memelihara Kesehatan Lambung, Salah Satunya Hindari Minum Berlebih

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Open 2021

Tunggal putra menjadi sektor yang pertama memastikan satu tiket ke semifinal. Wakil Indonesia, Jonatan Christie lolos ke semifinal Indonesia Open 2021 tanpa bertanding setelah lawannya, Anders Antonsen menyatakan mundur dari perempat final.

Anders Antonsen terpaksa mundur dari babak perempat final karena alasan kesehatan.

“Alami masalah di otot dada, Anders Antonsen memilih mundur dari SimInvest Indonesia Open 2021 atas saran dari tim dokter,” keterangan dari akun twitter PBSI.

Baca Juga: Wisata Kuliner Yogyakarta: 6 Rekomendasi Gudeg Jogja yang Wajib Dicoba

Greysia Polii-Apriyani Rahayu adalah wakil Indonesia selanjutnya yang memastikan diri lolos ke semifinal Indonesia Open 2021 setelah menjalani pertandingan sengit melawan wakil Jepang, Mayu Matsumoto-Ayako Sakuramoto.

Greysia-Apriyani memenangkan pertandingan melawan Matsumoto-Sakuramoto lewat rubber game dengan skor akhir 21-16, 12-21, 21-18.

Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon juga harus bersusah payah untuk meraih tiket ke semifinal Indonesia Open 2021.

Baca Juga: Museum Kereta Api Kyoto: Surganya Bagi Para Pecinta Kereta Api dan Lokomotif

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X