Final Indonesia Open 2021: Greysia Polii – Apriyani Rahayu Siap Hadapi Unggulan Jepang

- Minggu, 28 November 2021 | 10:45 WIB
Final Indonesia Open 2021: Greysia Polii – Apriyani Rahayu Siap Hadapi Unggulan Jepang (ig @badminton.ina)
Final Indonesia Open 2021: Greysia Polii – Apriyani Rahayu Siap Hadapi Unggulan Jepang (ig @badminton.ina)

ENAMPAGI - Final Indonesia Open 2021 diselenggarakan pada Minggu, 28 November 2021 pukul 13.00 WITA atau 12.00 WIB, di Nusa Dua Bali.

Final Indonesia Open 2021, disiarkan langsung di MNC TV, Inews TV, MNC Vision, K-Vision, Vision+, RCTI+, dan Vidio.com.

Pada final Indonesia Open 2021 ini ada 2 wakil Indonesia yang bertanding, yaitu Greysia Polii – Apriyani Rahayu, dan Marcus F. Gideon – Kevin S. Sukamuljo.

Di final Indonesia Open 2021, Greysia Polii – Apriyani Rahayu akan menghadapi unggulan Jepang, yaitu Nami Matsuyama – Chiharu Hida.

Baca Juga: Daftar Smartphone Realme 9 Terbaru yang Akan Hadir di Awal Tahun 2022, Ada 4 Varian?

Greysia Polii – Apriyani Rahayu pun memastikan lolos ke partai puncak Indonesia Open 2021, usai membungkam pasangan Thailand, J. Kititharakul – R. Prajongjai.

Peraih juara Olimpiade Tokyo 2021 ini berhasil memenangkan dua game langsung dengan perolehan skor 21-18 dan 21-14.

Walau kemenangan ini diraih dan patut disyukuri, tapi tak membuat Greysia – Apriyani cepat puas, karena masih ada satu langkah lagi untuk mencapai gelar juara.

Baca Juga: 4 Tipe Komunikasi dalam Mengekspresikan Perasaan, Kamu Tipe yang Mana?

“Alhamdulillah, kami bersyukur dengan hasil ini, tapi tidak hanya di sini saja, masih ada besok. Balik lagi, kami mau recovery lagi, pikiran, badan, makan enak, dan tidur enak. Itu saja sih, yang dipikirkan sekarang. Mau siapapun besok lawannya, fight,” ungkap Apriyani dalam wawancaranya usai pertandingan semi final Indonesia Open 2021.

Final Indonesia Open 2021 ini merupakan kedua kalinya bagi Greysia, setelah bertanding bersama Nitya Krishinda Maheswari. Kini, demi memenangkan titel tersebut, Greysia dan Apriyani akan mempersiapkan diri dengan baik.

Tak lupa pula Greysia – Apriyani ini meminta doa dari masyarakat Indonesia, agar bisa mengalahkan unggulan Jepang di Indonesia Open 2021, pada 28 November 2021.

Baca Juga: Laptop Xiaomi dan Laptop Realme Bisa Jadi Punya Saingan Baru, Mungkinkah Dari Poco?

“Dari kemarin saya selalu mengucapkan kata-kata yang optimis dan positif. Jadi bukan terlalu yakin, tapi kami ingin memberikan yang terbaik buat Indonesia, dan doakan ya,” ujar Greysia dalam wawancaranya usai pertandingan.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X