• Jumat, 21 Januari 2022

Hasil Akhir BWF World Tour Finals 2021: ada 4 Wakil Indonesia yang Bertanding

- Selasa, 30 November 2021 | 08:00 WIB
 4 wakil Indonesia bertanding di BWF World Tour Finals 2021 (Kolase Ig @badminton.ina)
4 wakil Indonesia bertanding di BWF World Tour Finals 2021 (Kolase Ig @badminton.ina)

ENAMPAGI – Pada 2021 ini, BWF (Badminton World Federation) atau organisasi Internasional untuk badminton, menggelar tiga partai besar olahraga sekaligus di Indonesia, yaitu Daihatsu Indonesia Master, Indonesia Open, dan BWF World Tour Finals.

Seperti yang kita ketahui, Daihatsu Indonesia Master dan Indonesia Open, telah dilaksanakan pada 16 hingga 28 November 2021. Sedangkan untuk BWF World Tour Finals akan diadakan pada 1-5 Desember 2021, di Nusa Dua Bali.

BWF World Tour Finals 2021 merupakan turnamen penutup dari berbagai rangkaian badminton dunia yang terlaksana dalam satu musim atau tahun kompetisi.

BWF World Tour Finals 2021 juga merupakan salah satu turnamen spesial yang paling dinantikan oleh seluruh atlet badminton dunia.

Baca Juga: Daftar 14 Negara Termurah Untuk Dikunjungi dengan Budget Ala Worldpacker, Indonesia Termasuk?

Pasalnya, yang mengikuti turnamen BWF World Tour Finals 2021 hanyalah atlet yang masuk delapan peringkat teratas dalam rangking BWF World Tour Finals.

Setelah mengikuti turnamen dalam satu musim ini, Indonesia berhasil menempatkan empat wakilnya dalam BWF World Tour Finals 2021.

Keempat wakil Indonesia tersebut terdiri dari dua wakil ganda putra yaitu Marcus Gideon – Kevin Sukamuljo dan Pramudya – Yeremia, satu wakil ganda putri yaitu Greysia Polii – Apriyani, dan satu wakil ganda campuran yaitu Praveen Jordan – Melati Daeva.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Mengaku ‘Awalnya Sempat Khawatir’ untuk Melakukan Debut Solonya

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persija Jakarta Pulangkan Ryuji Utomo

Senin, 10 Januari 2022 | 20:30 WIB
X