Update Rangking BWF World Tour Finals 2021: Berikut Perolehan Poin 8 Pasangan di Sektor Ganda

- Selasa, 30 November 2021 | 10:00 WIB
Update Rangking BWF World Tour Finals 2021 (ig @badminton.ina)
Update Rangking BWF World Tour Finals 2021 (ig @badminton.ina)

ENAMPAGI – Seperti yang kita ketahui, BWF (Badminton World Federation) atau organisasi Internasional untuk badminton, akan menggelar BWF World Tour Finals pada 1-5 Desember 2021, di Nusa Dua Bali.

BWF World Tour Finals 2021 merupakan turnamen penutup dari berbagai rangkaian badminton dunia yang terlaksana dalam satu musim atau tahun kompetisi.

BWF World Tour Finals 2021 juga merupakan salah satu turnamen spesial yang paling dinantikan oleh seluruh atlet badminton dunia.

Pasalnya, yang mengikuti turnamen BWF World Tour Finals 2021 hanyalah atlet yang masuk delapan peringkat teratas dalam rangking BWF World Tour Finals.

Baca Juga: Daftar 14 Negara Termurah Untuk Dikunjungi dengan Budget Ala Worldpacker, Indonesia Termasuk?

Pada BWF World Tour Finals 2021 ini, ada empat wakil yang akan bertanding, yaitu Marcus Gideon – Kevin Sukamuljo, Pramudya – Yeremia, Greysia Polii – Apriyani, dan Praveen Jordan – Melati Daeva.

Berikut delapan peringkat teratas yang akan bertanding di turnamen BWF World Tour Finals 2021, beserta perolehan poin yang didapatkan yaitu sebagai berikut:

Di sektor ganda putra Indonesia, ada Marcus – Kevin yang bertengger di rangking pertama Dunia, kini berada di puncak poin dengan perolehan 49.500.

Baca Juga: 18 Tanda-Tanda Kucing Sakit, Waspada Jika Ada Tanda-Tanda Ini Pada Kucingmu di Rumah!

Sedangkan juniornya, Pramudya – Yeremia yang bertengger di urutan keenam World Tour Final, memperoleh poin sebanyak 31.820.

Ganda putra lainnya, ada unggulan asal Jepang yaitu takuro Hoki – Yugo Kobayashi yang menempati urutan kedua di papan klasemen World Tour Finals, dengan poin sebanyak 42.250.

Urutan ketiga ada pasangan asal Denmark yaitu Kim Asturp – Anders S. Rasmussen dengan perolehan poin sebanyak 42.100.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Mengaku ‘Awalnya Sempat Khawatir’ untuk Melakukan Debut Solonya

Lalu, diurutan keempat dan kelima ada pasangan asal Malaysia yaitu Ong Yew Sin – Teo Ee Yi, dengan poin sebanyak 37.820, dan pasangan asal Perancis yaitu Christo Popov – Toma J. Popov dengan poin sebesar 32.480.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X