Hasil Drawing dan Aturan Main dalam Pertandingan BWF World Tour Finals 2021

- Kamis, 2 Desember 2021 | 15:30 WIB
Hasil Drawing dan Aturan Main dalam Pertandingan BWF World Tour Finals 2021 ( Ig @badminton.ina)
Hasil Drawing dan Aturan Main dalam Pertandingan BWF World Tour Finals 2021 ( Ig @badminton.ina)

ENAMPAGI – Pertandingan BWF World Tour Finals 2021 diselenggarakan pada 1-5 Desember 2021, di Nusa Dua Bali, dan disiarkan langsung di TVRI, Vidio.com, dan YouTube BWF TV.

BWF World Tour Finals 2021 merupakan pertandingan penutup dari berbagai rangkaian badminton dunia yang terlaksana dalam satu musim atau tahun kompetisi.

BWF World Tour Finals 2021 juga merupakan salah satu pertandingan spesial, karena hanya atlet yang masuk delapan peringkat teratas dalam rangking BWF World Tour Finals, yang berhak bertanding.

Berikut hasil drawing pertandingan BWF World Tour Finals 2021, yang mana terbagi menjadi dua grup di setiap sektornya, dan masing-masing grup terdiri dari empat pemain.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Park Hae-Soo akan Menggunakan Topeng Berbeda di Serial Money Heist Versi Korea

Di sektor ganda putra, untuk grup A, terdiri dari pasangan Marcus F. Gideon – Kevin S. Sukamuljo dari Indonesia, Kim Asturp – Anders S. Rassmusen dari Denmark, Lee Yang – Wang Chi Lin dari China Taipe, dan S. Renkireddy – Chirag Shetty dari India.

Sedangkan di grup B, terdiri dari pasangan Takuro Hoki – Yugo Kobayashi dari Jepang, Ong Yew Sin – Teo Ee Yi dari Malaysia, Pramudya – Yeremia dari Indonesia, dan Christo Popov – Toma J. Popov dari Perancis.

Di sektor tunggal putra, untuk grup A, terdiri dari Viktor Axelsen dari denmark, Rasmuss Gemke dari Denmark, Lakshya Sen dari India, dan Kento Momota dari Jepang.

Baca Juga: Kai EXO Comeback! Dancer Utama EXO Ini Merilis Album Baru, Seperti Apa?

Sedangkan grup B, terdiri dari Lee Zii Jia dari Malaysia, Kidambi Srikanth dari India, Kunlavut Vitidsarn dari Tahiland, dan Toma J. Popov dari Perancis.

Di sektor ganda putri, untuk grup A, terdiri dari J. Kittitharakul – R. Prajongjai dari Thailand, Kim So Yeong – Kong Hee Young dari Korea, Tan Pearly – Thinaah Muralitharan dari Malaysia, dan Greysia Polii – Apriyani Rahayu dari Indonesia.

Sedangkan grup B, terdiri dari Nami Matsuyama – Chiharu Shida dari Jepang, Gabriela Stoeva – Stefani Stoeva dari Bulgaria, Chole Rirch – Lauren Smith dari Inggris, dan Ashwani Ponnappa – Reddy N. Sikki dari India.

Baca Juga: Wakili Indonesia di Miss Grand International 2021, Sophia Rogan Membawa Kebudayaan Bali

Di sektor tungga putri, grup A terdiri dari Ponpawee Chochuwong dari Thailand, Pursala V. Sindhu dari India, Yvonne Li dari Jerman, dan Line Christophersen dari Denmark.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X