• Jumat, 21 Januari 2022

Hasil Drawing dan Aturan Main dalam Pertandingan BWF World Tour Finals 2021

- Kamis, 2 Desember 2021 | 15:30 WIB
Hasil Drawing dan Aturan Main dalam Pertandingan BWF World Tour Finals 2021 ( Ig @badminton.ina)
Hasil Drawing dan Aturan Main dalam Pertandingan BWF World Tour Finals 2021 ( Ig @badminton.ina)

ENAMPAGI – Pertandingan BWF World Tour Finals 2021 diselenggarakan pada 1-5 Desember 2021, di Nusa Dua Bali, dan disiarkan langsung di TVRI, Vidio.com, dan YouTube BWF TV.

BWF World Tour Finals 2021 merupakan pertandingan penutup dari berbagai rangkaian badminton dunia yang terlaksana dalam satu musim atau tahun kompetisi.

BWF World Tour Finals 2021 juga merupakan salah satu pertandingan spesial, karena hanya atlet yang masuk delapan peringkat teratas dalam rangking BWF World Tour Finals, yang berhak bertanding.

Berikut hasil drawing pertandingan BWF World Tour Finals 2021, yang mana terbagi menjadi dua grup di setiap sektornya, dan masing-masing grup terdiri dari empat pemain.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Park Hae-Soo akan Menggunakan Topeng Berbeda di Serial Money Heist Versi Korea

Di sektor ganda putra, untuk grup A, terdiri dari pasangan Marcus F. Gideon – Kevin S. Sukamuljo dari Indonesia, Kim Asturp – Anders S. Rassmusen dari Denmark, Lee Yang – Wang Chi Lin dari China Taipe, dan S. Renkireddy – Chirag Shetty dari India.

Sedangkan di grup B, terdiri dari pasangan Takuro Hoki – Yugo Kobayashi dari Jepang, Ong Yew Sin – Teo Ee Yi dari Malaysia, Pramudya – Yeremia dari Indonesia, dan Christo Popov – Toma J. Popov dari Perancis.

Di sektor tunggal putra, untuk grup A, terdiri dari Viktor Axelsen dari denmark, Rasmuss Gemke dari Denmark, Lakshya Sen dari India, dan Kento Momota dari Jepang.

Baca Juga: Kai EXO Comeback! Dancer Utama EXO Ini Merilis Album Baru, Seperti Apa?

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persija Jakarta Pulangkan Ryuji Utomo

Senin, 10 Januari 2022 | 20:30 WIB
X