Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-15 di Hari Jum'at, Sabtu dan Minggu

- Jumat, 3 Desember 2021 | 08:00 WIB
Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-15 (instagram @liga1match)
Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-15 (instagram @liga1match)

ENAMPAGI - Lanjutan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia BRI Liga 1 musim 2021-2022 pekan ke-15 digelar pada dari tanggal 2-5 Desember 2021.

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di pekan-15 akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Ochanel dan Live On Streaming.

Menarik untuk saksikan aksi dari pemain idola kita pada laga lanjutan BRI Liga 1.

Laga BRI Liga 1 pekan ke-15 di awali pada hari Kamis, 2 Desember 2021, ada dua pertandingan yang sudah digelar yaitu Bhayangkara FC melawan Persipura Jayapura dan Persela Lamongan berhadapan dengan PSM Makasar.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Satru' Denny Caknan feat Happy Asmara, Gusti Kulo Pun Manut Dalane

Bhayangkara FC berhasil mendulang poin 3 setelah mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor akhir 2-0. Gol Kemenangan The Guardian diborong oleh pemain putra asli dari Betawi yaitu Adam Malis Setyono di menit 40' dan menit 70'.

Di laga selanjutnya Persela Lamongan bermain imbang 1-1 kala berjumpa PSM Makasar. Laskar Joko Tingkir unggul terlebih dahulu lewat kaki Jabar Sharza, sebelum dibalas oleh Juku Eja lewat tendangan penalti Sutanto Tan.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas', Beserta Daftar Pemerannya

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di hari Jumat. Duel big match antara PSIS Semarang kontra PSS Sleman bakal menjadi laga yang menarik.

Rentetan hasil kurang maksimal sedang menimpa PSIS Semarang dimana dalam beberapa pertandingan terakhir hanya menang satu kali . Begitupun tim Elang Jawa terus berusaha menemukan performa terbaiknya.

Sementara itu laga Persija Jakarta melawan Persikabo 1973 pada Jumat malam akan menjadi laga yang seru di BRI Liga 1. Macan Kemayoran yang kini menempati urutan ke-10 klasemen BRI Liga 1 menargetkan poin tiga di laga nanti malam yang rencana akan di siarakan secara langsung oleh Indosiar. Di kubu Laskar Padjajaran, pada klasemen sementara BRI Liga 1 menempati peringkat ke-13.

Baca Juga: Vidi Aldiano Resmi Lamar Sheila Dara!

Laga menarik lainya di pekan ke-15 BRI Liga 1 yaitu Arema FC berhadapan dengan Bali United yang akan digelar pada hari Minggu, 5 Desember2021.


Tren positif Singo Edan dalam beberapa pertandingan terakhir akan meladeni Laskar Tridatu yang performanya sedang menanjak dalam tiga laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X