Hasil Drawing Semi Final BWF World Tour Finals 2021: Greysia Polii – Apriyani Rahayu Lolos

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 08:00 WIB
Hasil Drawing Semi Final BWF World Tour Finals 2021: Greysia Polii – Apriyani Rahayu Lolos (ig @badminton.ina)
Hasil Drawing Semi Final BWF World Tour Finals 2021: Greysia Polii – Apriyani Rahayu Lolos (ig @badminton.ina)

ENAMPAGI – Semi Final BWF World Tour Finals 2021 diselenggarakan pada Sabtu, 4 Desember 2021, pukul 10.00 WITA atau 09.00 WIB, di Nusa Dua Bali, dan disiarkan langsung di TVRI, Vidio.com, dan YouTube BWF TV.

Seperti yang kita ketahui, BWF World Tour Finals 2021 merupakan pertandingan penutup dari berbagai rangkaian badminton dunia yang terlaksana dalam satu musim atau tahun kompetisi.

BWF World Tour Finals 2021 juga merupakan salah satu pertandingan spesial, karena hanya atlet yang masuk delapan peringkat teratas dalam rangking BWF World Tour Finals, yang berhak bertanding.

Pada semi final BWF World Tour Finals 2021 ini, ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding, yaitu Greysia Polii – Apriyani Rahayu dan Marcus Gideon – Kevin Sukamuljo.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Kreasi dari Indomie untuk Ide Bisnis Kuliner

Sebelum semi final, yaitu pada babak kualifikasi hari ketiga BWF World Tour Finals 2021, Greysia Polii – Apriyani Rahayu berhasil memenangkan pertandingan melawan unggulan asal Malaysia, yaitu Pearly Tan – Thinaah Muralitharan.

Pada pertandingan antara Greysia – Apriyani dan ganda putri Malaysia ini merupakan kelima kalinya berhadapan di lapangan, dengan record kemenangan atas Indonesia, 5-0.

Greysia – Apriyani berhasil menumbangkan pasangan Tan – Thinaah kembali pada babak kualifikasi hari ketiga BWF World Tour Finals 2021, dengan perolehan skor 21-18 dan 21-11.

Baca Juga: Album To Infinite Mino Winner akan Diluncurkan, YG Entertainment Serius Peduli Lingkungan

Sehingga pasangan ganda putri Indonesia berhak melangkahkan kakinya ke semi final BWF World Tour Finals 2021, dan akan berhadapan langsung dengan unggulan Jepang, yaitu Nami Matsuyama – Chiharu Shida.

Selain pasangan Greysia – Apriyani, ganda putra the minions yaitu Marcus Gideon – Kevin Sukamuljo juga berhasil melangkahkan kakinya ke semi final BWF World Tour Finals 2021.

Sebelum final ini, the minions bertanding melawan pasangan unggulan Denmark, yaitu Kim Asturp – Anders Skaarup Rassmusen.

Pertandingan antara Marcus – Kevin dan pasangan denmark ini merupakan kesembilan kalinya berhadapan langsung di lapangan, dengan record kemenangan atas Indonesia sebanyak delapan, sedangkan Denmark satu.

Baca Juga: Phone SE 3 Akankah Jadi Nyata? Ditenagai Chipset A15 Bionic, Atau...

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X