• Jumat, 21 Januari 2022

Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke-15: Persik Kediri Kalahkan Persita Tangerang

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:00 WIB
Persik Kediri berhasil mengalahkan Persita Tangerang (instagram @liga1match)
Persik Kediri berhasil mengalahkan Persita Tangerang (instagram @liga1match)

ENAMPAGI - Lanjutan BRI Liga 1 musim 2021-2022 antara Persik kediri berhadapan dengan Persita Tangerang berakhir untuk kemenangan Macan Putih dengan skor 2-0.


Laga Persik Kediri melawan Persita Tangerang ini digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat 3 Desember 2021. Pertandingan ini disiarkan secara langsung oleh O'chanel.

Gol kemenangan Persik Kediri dicetak oleh Muhammad Ridwan di menit 83 dan Youssef Ezzejjari dimenit 87'. Kedua Gol Persik Kediri dicetak di menjelang 10 menit akhir babak kedua.


Dengan hasil ini Persik Kediri naik ke peringkat 14 klasemen BRI Liga 1 dengan raihan poin menjadi 14 dari 15 pertandingan. Sedangkan Persita masih berada di peringkat delapan.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Kreasi dari Indomie untuk Ide Bisnis Kuliner

Jalanya Pertandingan


Sejak awal babak pertama pasukan Persik Kediri langsup tancap gas untuk menggempur lini pertahanan Persita Tangerang.

Beberapa peluang pun tercipta oleh tim berjuluk Macan Putih ini di babak pertama melalui striker andalan mereka yaitu Youssef Ezzejjari, namun usahanya selalu gagal. 

Persita Tangerang mencoba meladeni Persik Kediri dengan tampil lebih menyerang. Raphael Maitimo dan kawan-kawan terus berupaya untuk membobol gawang Persita Tangerang, namun belum bisa mengkonversikan menjadi gol

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persija Jakarta Pulangkan Ryuji Utomo

Senin, 10 Januari 2022 | 20:30 WIB
X