Persija Putus tren Negatif, Rohit Chand Jadi Pahlawan

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:30 WIB
Kemenangan Persija atas Persikabo pada Pertandingan Ke-15 BRI Liga 1 2021 ( Instagram  @liga1match)
Kemenangan Persija atas Persikabo pada Pertandingan Ke-15 BRI Liga 1 2021 ( Instagram @liga1match)

ENAMPAGIPersija Jakarta berhasil memutus tren negatif setelah berhasil mengalahkan Persikabo 1973 pada lanjutan BRI Liga 1 2021 pekan ke-15.

Tuan rumah Macan Kemayoran menang dengan skor tipis 1-0 atas tim tamu laskar padjajaran di stadion Sultan Agung bnatul, pada Jumat 3 Desember 2021.

Gol semata wayang dari Persija Jakarta di lesatkan oleh legiun asing yang berkebangsaan Nepal, bernama Rohit Chand.

Di babak pertama, kedua tim bermain dengan tempo yang sedang. Sehingga tidak banyak peluang yang didapatkan oleh kedua kesebelasan.

Baca Juga: Lirik Lagu Pirate, Single Unggulan Everglow dari Album Return of The Girl

Akhirnya Persikabo 1973 mendapatkan peluang lebih dulu, pada menit ke-36 tendangan dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh Ciro Alves mampu membuat kiper dari Persija Andritany harus berteriak kepada reakn timnya.

Namun Persija tidak tinggal diam, melalui tendangan sudut di menit 42 yang diambil oleh Marco Motta. Bola kemudian mendarat di kaki Osvaldo Haay akan tetapi sepakannya masih melebar dari jala gawang Persikabo 1973.

Skor berakhir kacamata di babak pertama. Pada babak kedua Persija Jakarta langsung menekan, kerja keras dari tim asuhan coach Angelo Alessio itu membuahkan hasil.

Baca Juga: 6 Perbedaan Infinix Note 11 dan Infinix Note 11i, Apa Saja? Cek di Sini!

Pada menit ke-49 kesalahan umpan beck pass yang dilakukan oleh Gilang Ginarsa, berhasil dimanfaatkan oleh Rohit Chand dengan sontekan chip membuat Dicky Indrayana harus memungut bola dari gawangnya sendiri.

Himalyan Tiger julukan yang diberikan kepada Rohit Chand dari The Jakmania supoter Persija Jakarta, atas golnya tersebut torehannya bertambah di musim ini sementara menjadi 2 gol. Karena Sebelumnya ia sempat mencetak gol ke gawang Persita Tangerang.

Kemenagan atas Persikabo 1973 membuat Persija Jakarta naik ke peringkat 9 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Lirik lagu “Sri Minggat” – Denny Caknan feat Danang, Beserta Terjemahan Bahasa IndonesiaPer

Tentu kemenangan itu yang selalu diharapkan oleh The Jakmania suporter miltansi dari tim Ibu Kota. Karena pada 2 laga sebelumnya, yakni ketika berhadapan dengan Bali United dan Borneo FC Andritany dkk harus mengakui keunggulan mereka.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X